BLANTERVIO103

Pelantikan Anggota BPD Dan Penyegaran Roling Perangkat Dusun Air Gemuruh Berjalan Sukses

Pelantikan Anggota BPD Dan Penyegaran Roling Perangkat Dusun Air Gemuruh Berjalan Sukses
10/07/2020



Jambarpost.com, Bungo- Bertempat di kantor Rio Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, Rabu (07/10/2020). 

Yang mana dulunya Sahrul Pahmi menjabat sebagai BPD Dusun Air Gemuruh dari hasil pencalonan Rio beberapa waktu lalu Sahrul Pahmi resmi terpilih sebagai Rio Dusun Air Gemuruh. 

Tentunya kekosongan anggota BPD dan hasil musyawarah serta pemilihan secara resmi M.Razik  terpilih menjadi anggota BPD resmi di lantik oleh Drs. Asri MM Camat Bathin III Kabupaten Bungo.


Dan strategi roling jabatan, penyegaran perangkat Dusun yang sudah di SK oleh Rio Dusun Air Gemuruh sebagai berikut

Yang menjabat sebagai Sekdus Indra Pindaris, Abdul  Rahman Sayuti, Kaur Keungan, Endriyani, Kaur Umum Nurhayati, Kaur Perencanaan Firdaus, Kasi Pemerintahan Ahmadi, Kasi Pelayanan Agung Gozali, Kasi kesra.

Susunan Perangkat Dusun Air Gemuruh,  yang di roling berjalan dengan sukses dan lancar yang mana kepengurusan yang lama di roling ke porsi kepengurusan yang baru.


Dalam sambutan Sahrul Pahmi Rio Dusun Air Gemuruh, semoga dengan penyegaran atau roling jabatan ini hendaknya kedepannya seluruh Perangkat Dusun dapat menguasai dari berbagai bidang hingga dapat tercipta kesejahteraan Dusun dan dapat menjadi pelayanan masyarakat Dusun Air Gemuruh yang lebih baik.

Dalam acara pelantikan tersebut disaksikan langsung oleh Camat Bathin III Drs. Asri MM, Rio Dusun Air Gemuruh Sahrul pahmi, Babinsa, Babinkantimas,  BPD,  Pendamping Desa tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan undangan lainnya.


Sementara itu, Camat  mengatakan, roling perangkat Desa ini suatu hal yang biasa, sama seperti halnya roling jabatan yang di Pemerintah Kabupaten pun begitu, dimana roling Perangkat Desa ini bersifat melakukan penyegaran.

Dimana, dalam penyegaran ini, diharapkan dapat memotivasi kinerja perangkat desa kedepannya, dan juga akan muncul ide dan gagasan untuk pembangunan dan pelayanan di Desa, khususnya meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Dalam menjalankan tugas  Perangkat Desa dapat saling berkoordinasi dengan Rio dan unsur di Dusun lainnya.

Kepercayaan untuk menjalankan tugas dalam melayani masyarakat dan mendukung Pembangunan di Dusun, khususnya di Dusun Air Gemuruh ,” harapnya.(edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 1 komentar:

  1. Itu roling penyegaran,,pejabat2 lama sdh habis masanya,,apa gimana

    BalasHapus
7372650422351102218