BLANTERVIO103

Sambangi Rimbo Ulu Dan Betung Bedarah, Warga Yakin Fachrori-Safril Membawa Jambi Lebih Baik

Sambangi Rimbo Ulu Dan Betung Bedarah, Warga Yakin Fachrori-Safril Membawa Jambi Lebih Baik
10/12/2020

Jambarpost.com, Tebo- Calon Gubernur Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum bersama Istri Hj.Rahima Fachrori dan rombongan, Sapa Warga Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu dan Desa Betung Bedarah Kecamatan Tebo ilir Kabupaten Tebo. Minggu (11/10/2020)

Moment tersebut benar-benar di manfaatkan warga yang ingin menyampaikan aspirasi dan juga harapan secara langsung kepada Calon Gubernur Jambi Fachrori Umar.

“Kami berharap dan yakin bapak beserta pasangan mampu membawa Jambi lebih baik. Kami pun berharap untuk daerah kami agar diperhatikan, terutama infrastruktur jalan menuju desa ini,” ujar Ahmad.


Dalam kesempatan yang sama pula, Fachrori bersama istri mengucapkan terima kasih dan akan berusaha dengan sekuat tenaga, memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Jambi.

“Ini menjadi tanggung jawab saya, agar semua pembangunan di Provinsi Jambi merata di masa mendatang, semua untuk mempercepat perekonomian daerah Jambi,” jelasnya.

Dengan penuh harap dan semangat, masyarakat setempat siap memenangkan Fachrori-Syafril di desa tersebut dengan Slogan Jambi BERKAH 2024. (**/Tim)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218