BLANTERVIO103

Tampung Aspirasi, DPRD Tebo Audiensi Dengan Serikat Buruh

Tampung Aspirasi, DPRD Tebo Audiensi Dengan Serikat Buruh
10/12/2020


Jambarpost.com, Tebo- Terkait Omnibuslaw, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo Audiensi bersama Serikat Buruh Sejahtera Indonesia ( MPC-SBSI ) Kabupaten Tebo. Senin (12/11/2020).

Bertempat di Ruang Banggar, Audiensi diterima oleh Wakil Ketua DPRD Tebo dari Fraksi PDI Perjuangan, Aivandri, Ketua Komisi I Karno (F-Gerindra) dan anggota DPRD Komisi I diantaranya Hananto (F-Golkar), Sumiati (F-Demokrat) Siswanto (F-PKS) serta Ahmad Ankam (F-Golkar)

Mulyadi dan Anggota Serikat Buruh Sejahtera Indonesia , menyampaikan Tujuan beraudiensi dengan DPRD Tebo yakni terkait Omnibuslaw terutama soal PKWT, Outsourcing dan soal Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Wakil Ketua DPRD Tebo, Aivandri mengatakan ,Lembaga DPRD menampung aspirasi tersebut dan DPRD Kabupaten Tebo mengakomodir tuntutan yang disampaikan SBSI Tebo dan diteruskan ke Staf Kepresidenan, DPR RI dan Kementrian Tenaga Kerja sebelum Undang-Undang Cipta Kerja diundangkan.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Tebo, Karno, sangat mengapresiasi rekan-rekan dari serikat buruh yang memeperjuangkan hak-hak buruh.

“Saya sangat mengapresiasi perjuangan dari teman-teman serikat buruh, Dan mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan kita bersama dapat disetujui oleh bapak/ibu kita yang berada di Pusat sana,” ujar Karno.

Hal senada juga diungkapkan Anggota Komisi I dari Fraksi Partai Golkar, Ahmad Ankam, dan Hananto, Aspirasi dari Rekan-rekan Buruh akan di sampaikan ke DPR RI dan Pemerintah Pusat. (ade)


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218