BLANTERVIO103

Dengan Kemandirian, Pos Damkar Rimbo Bujang Terus Berbenah

Dengan Kemandirian, Pos Damkar Rimbo Bujang Terus Berbenah
11/27/2020

Jambarpost.com, Tebo- Menjadi Garda Terdepan dalam Penanganan Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo, terus berbenah.

Pembenahan di Dinas yang memiliki moto " Pantang Pulang Sebelum Padam " ini meliputi beberapa Aspek seperti Sarana dan Prasarana yang menjadi Faktor penting dalam menjalankan tugasnya.

" Tugas kami sangat berat dan bertaruh nyawa bila terjadi kebakaran maka Faktor yang paling utama Sarana dan Prasarana," Terang Danru Pos Damkar Kecamatan Rimbo Bujang, Sumadi

Sumadi menyebut, Dengan Sumberdaya yang dimiliki Anggota Pemadam Pos Rimbo Bujang yang berjumlah 28 Anggota dibagi dalam 3 Regu berupaya memperbaiki dan melengkapi kekurangan yang ada di Pos Damkar Rimbo Bujang.

" Dengan Sumberdaya dan Keahlian yang di Miliki Anggota kita, Bisa dilihat Hasilnya saat ini, Pembenahan Pos dan melengkapi kekurangan prasarana yang ada, Insyaallah bisa meningkatkan pelayanan yang maksimal, " Sebutnya

Sementara itu, Kadis Pemadam dan Penyelamatan Kabupetan Tebo, Arief Haryoko SH. saat dikonfirmasi mengungkapkan Apresiasi yang dilakukan Anggota Pemadam Pos Rimbo Bujang yang melakukan Pembenahan Sarana dan Prasarana secara berkala.

" Patut Di Apresiasi Pembenahan yang dilakukan Anggota di Pos Rimbo Bujang, Dan kemandirian ini harus di contoh seluruh Anggota di seluruh Pos guna Peningkatan Pelayanan kepada masyarakat," Pungkasnya (tim)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218