BLANTERVIO103

Terkait Aksi Perampokan Modus Pecah Kaca Mobil, Polisi Sudah Periksa CCTV Disekitar TKP

Terkait Aksi Perampokan Modus Pecah Kaca Mobil, Polisi Sudah Periksa CCTV Disekitar TKP
11/27/2020

Jambarpost.com, Tebo- Terkait Aksi Perampokan dengan modus pecah kaca mobil terjadi di Jalan RA.Kartini ( jalan 8 ) Kelurahan Wirotho Agung Kecamtan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Jum'at (27/11/2020) Polsek Rimbo Bujang Telah Lakukan Olah TKP.

" Benar, Kita Sudah Melakukan Olah TKP dan meminta Keterangan Korban, " Terang Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Cindo Kotama kepada awak media.

Kapolsek menerangkan, Kejadian Sekira Pukul 12.18 Wib, Pelaku memecah Kaca Mobil bagian depan Sebelah Kiri dan Pihaknya sudah memeriksa CCTV yang ada di sekitar Tempat Kejadian.

" Mohon Do'anya saja semoga kami dari pihak kepolisian bisa cepat menangkap pelakunya," Kata Kapolsek

Untuk diketahui, Kali ini Aksi Perampokan Dengan Modus Pecah Kaca Mobil menimpa Koko Tomi, Toke Getah Asal Kota Jambi yang akan melakukan Pembelian Getah Karet di Kawasan Tebo dan Sekitarnya.

Kapada Jambarpost, Koko Tomi menuturkan, Dirinya Sengaja menarik Uang Tunai sebanyak Rp. 600 juta dari Salah Satu Bank sebelum Shalat Jum'at menghindari antrian jika menarik Tunai usai Sholat Jum'at.

Setelah itu, Koko Tomi Makan siang di sekitaran Hotel tempat diriny menginap di Jalan RA.Kartini, Pada Saat itulah 2 Orang menggunakan Kendaraan Sepeda motor menghampiri dan memecah kaca mobil dan menggasak Uang tunai yang ada disimpan di dalam mobil.

" Kaget saja, Pelaku 2 Orang Mengendari Motor langsung memecah kaca mobil dan mengambil duit saya Rp.600 Juta dalam mobil, " Tuturnya

Sementara itu, Warga RA.Kartini yang masih berkerumun di melihat kejadian tersebut menceritakan 2 Orang yang diduga pelaku terlihat mondar-mandir disekitaran korban tengah makan,bahkan sempat memesan makanan mie disalah satu warung.

" Orangnya mondar-mandir dari tadi,memang sangat mencurigakan," Kata Warga (tim)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218