BLANTERVIO103

Sukandar Minta Kades Terpilih Libatkan Masyarakat Dalam Penyusunan Dan Pelaksanaan Pembangunan

Sukandar Minta Kades Terpilih Libatkan Masyarakat Dalam Penyusunan Dan Pelaksanaan Pembangunan
1/20/2021

 

Jambarpost.com, Tebo- Bupati Tebo H. Sukandar, S. Kom. M. Si menginginkan agar Kades terpilih segera bergerak dalam membuat program untuk desa masing-masing dan dapat dirasakan masyarakat.

"Setelah pelantikan hari ini, saya harapkan untuk segera bekerja karena momentumnya sangat pas diawal tahun. Buatlah perencanaan yang baik, pelaksanaan yang baik serta evaluasi yang baik sehingga hasil dari program tersebut dapat dirasakan masyarakat manfaatnya." ujar Bupati.

Dalam pelaksanaan pembangunan desa nantinya. Bupati Sukandar menginginkan agar semua elemen masyarakat dilibatkan dalam penyusunan dan pelaksanaan pembangunan benar-benar dari Aspirasi Masyarakat.

"Libatkan semua komponen seperti BPD, Cerdik Pandai, Ulama Tokoh Pemuda serta yang lainnya dalam penyusunan program dalam pembangunan di desa agar semua aspirasi bisa ditampung." pintanya.

Lanjut Sukandar, beliau meminta dalam penyusunan program dan rencana kerja harus menggunakan skala prioritas sehingga lebih fokus dalam penyelesaian masalah.

"Gunakan skala prioritas dalam membangun desa. Prioritaskan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat dalam mengakomodir aspirasi yang masuk." imbuhnya. (*/Hen)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218