BLANTERVIO103

AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K. Polres Bungo Resmi Melantik 16 Pokdar Kamtibmas

AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K. Polres Bungo Resmi Melantik 16 Pokdar Kamtibmas
2/20/2021

Jambarpost.com, Bungo- Bertempat di aula Kantor Camat Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo, Jum'at (19/02/2021) kegiatan pelantikan dan pengukuhan Pokdar Kamtibmas Limbur Lubuk Mengkuang sebanyak enam belas (16) anggota Resmi di Lantik oleh Kapolres Bungo.


Dalam sambutan Kapolres Bungo Alhamdulillah pada hari ini kita telah dapat melaksanakan pelantikan dan pengukuhan Forum Kemitraan Polri Pokdar Kamtibmas sebanyak enam belas orang berjalan dengan baik  dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Adapun pungsi Pokdar Kamtibmas Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang sebagai Kepolisian terbatas yaitu mempunyai wewenang apa bila ada permasalahan masyarakat di Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang bisa di selesaikan terlebih dahulu oleh Pokdar Kamtibmas Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.

Dengan terbentuknya Forum kemitraan Polri saya minta kepada seluruh Pokdar  Kamtibmas menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang  agar mana dapat menciptakan  suasana kondusif dan aman mana tau ada warga Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang yang bermain dengan narkoba agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian, dan mari kita bersama-sama untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo.


Pelantikan dan Pengukuhan Pokdar
Kamtibmas Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang guna menjadi sahabat dan menjalin kemitraan masyarakat dengan Polri dalam peningkatan kesadaran hukum dan mencegah gangguan kamtibmas di setiap wilayah atau kecamatan Kabupaten Bungo serta untuk memberikan penyuluhan dalam peningkatan kesadaran Kamtibmas, membangun komunikasi dengan efektif dan instensif dengan masyarakat kelompok atau komunitas, tutup Kapolres.

Turut hadir dalam acara pelantikan Pokdar, AKBP Mokhamad Lutfi Kapolres Bungo, Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang, Camat, Ketua, Lembaga Adat Kecamatan dan seluruh tokoh masyarakat Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218