BLANTERVIO103

Hadapi Ramadhan , Pengurus Masjid Besar Al-Huda Benahi Sarana Dan Prasarana

Hadapi Ramadhan , Pengurus Masjid Besar Al-Huda Benahi Sarana Dan Prasarana
3/14/2021

Jambarpost.com. Tebo- Demi memberikan Kenyamanan kepada jamaah saat menjalankan ibadah Shalat, Pengurus Baru Masjid Besar Al-Huda Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang melakukan pembenahan sarana dan prasarana.

Salah satu Fasilitas yang mendaptkan perhatian dari pengurus baru Masjid Besar  Al-Huda Rimbo Bujang yakni pembenahan Halaman Masjid dan Area Parkir kendaraan para jamaah terlebih menghadapi bulan Ramadhan.

" Jadi kan masjid itu tidak hanya untuk shalat saja, namun juga untuk kegiatan keagamaan yang lain. Apalagi saat bulan Ramadhan nanti, Kenyamanan para jamaah jadi prioritas kita pengurus masjid," Terang H.Sanaji

Saat disinggung Sumber Anggaran untuk peningkatan Fasilitas Masjid, H.Sanaji menyebut Sumber Anggaran dari Infak Jamaah. Jadi imbuh Sanaji, Infak dari Jamaah kembali untuk Jamaah.

" Sumber dananya ya dari Infak jamaah, intinya dari Jamaah untuk Jamaah lagi," Katanya

Dikatakan H.Sanaji lagi, Pengurus Masjid Besar  Al-Huda yang baru memiliki rencana jangka panjang yakni membangun Gerbang masjid serta melengkapi Fasilitas pendukung, sehingga dapat menjadi pusat kegiataan keagamaan seperti Hari Santri dan Hari-hari besar lainya.

" Rencana Jangka Panjang kami berkeinginan membangun Gerbang Masjid,Serta melengkapi sarana pendukung lainya, Sehingga Al-Huda bisa menjadi pusat kegiatan Hari-hari besar Islam serta Pusat kegiatan Hari Santri," Pungkasnya (banyu)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218