BLANTERVIO103

Diguyur Hujan Sejak Pagi, Jalan Utama Rimbo Ilir Tergenang Banjir

Diguyur Hujan Sejak Pagi, Jalan Utama Rimbo Ilir Tergenang Banjir
4/22/2021

Jambarpost.com, Tebo- Hujan Deras yang mengguyur Wilayah Kabupaten Tebo dan sekitanya selama beberapa hari terahir membuat Sungai-sungai kecil meluap dan luapan menggenangi akses Jalan.


Seperti yang terjadi di Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Meluapnya Sungai-sungai Kecil membuat Jalan dari Arah Blok E menuju Blok D tergenang banjir, Bahkan ketinggian Air, Pada Kamis (22/04/2021) Pagi,  setinggi lutut orang dewasa.

Akibatnya, Pengendara Roda Dua yang dari arah Blok E menuju Blok D dan sebaliknya harus menuntun Sepeda motornya karena khawatir terbawa arus deras setinggi lutut orang dewasa tersebut, Truck bermuatan Sawit menuju PT SMS pun terhenti karena menunggu air surut.

" Benar, Ketinggian Air Pagi tadi saat saya melintas sampai selutut orang dewasa, " Tutur Bagas, Warga Kecamatan Rimbo Ilir
Diungkapkan Bagas, Dilokasi Tersebut memang selalu menjadi langganan banjir setiap tahun saat memasuki musim penghujan, Bagas Menduga Box Culvert yang ada tidak mampu menampung debit air sehingga air meluap kejalan.

" Dari Dulu jadi langganan banjir, Ada Box Culvert tapi terlalu kecil sehingga tidak mampu menahan debit air dan meluap kejalan," Pungkas Bagas (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218