BLANTERVIO103

Lenyy Maryani Pimpin Musyawarah Tetapkan Hari Jadi Sebuah Nama Dusun Purwo Bakti

Lenyy Maryani Pimpin Musyawarah Tetapkan Hari Jadi Sebuah Nama Dusun Purwo Bakti
4/28/2021

Jambarpost.com, Bungo- Rio Dusun Purwo Bakti Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Lenyy Maryani, S.Am.Kep, Pimpi langsung musyawarah penetapan hari jadi sebuah nama Dusun Purwo Bakti bertempat di Aula Kantor Rio Dusun Purwo Bakti, Rabu (28/04/2021) 


Terbilang lebih kurang satu tahun Lenyy Maryani menjadi Datin Rio Dusun Purwo Bakti salah satu ide kreatif dari seorang Datin Rio yang berupaya mencari tahu kapan lahir nya sebuah nama Dusun Purwo Bakti. Dari hasil musyawarah tokoh sesepuh, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Pemerintah Dusun Purwo Bakti, muncul sejarah lahirnya sebuah nama Dusun Purwo Bakti terhitung dari tanggal 10 Oktober 1970, nama Dusun Purwo Bakti resmi di tempatkan yang sebelum tahun 1970 Dusun Purwo Bakti di beri nama Kampung Pal Empat 4.


Dalam sambutan Datin Lenny Maryani selaku Rio Dusun Purwo Bakti, alhamdulilah melalui musyawarah pada hari ini kita bisa mengetahui tahun jadi nya sebuah nama Dusun Purwo Bakti dan bertempatan setiap tanggal 10 Oktober tahun selanjutnya Insya Allah kita akan memperingati HUT Dusun Purwo Bakti.

Harapan kami selaku Rio Dusun Purwo Bakti kedepanya dengan kita memperingati hari ulang tahun Dusun Purwo Bakti, tentunya kita akan mengadakan Festival Budaya.


Tujuan dapat mempererat tali silaturahmi dengan seluruh masyarakat menciptakan rukun damai sejahtera dan menciptakan kerjasama dengan seluruh elemen masyarakat demi kemajuan Dusun Purwo Bakti yang sama-sama kita cintai ini.

Turut hadir dalam rapat musyawarah mencari sejarah lahirnya sebuah nama Dusun Purwo Bakti Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo, Lenyy Maryani, S.am.Kep Rio Dusun Purwo Bakti, Sesepuh Dusun Purwo Bakti, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Pemerintah Dusun Purwo Bakti, dan tamu undangan lainnya, acara berjalan sukses dan lancar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.(Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218