BLANTERVIO103

Pemerintah Dusun Purwo Bakti Sukses Launching Mobil Ambulance, Utamakan Kesehatan Masyarakat

Pemerintah Dusun Purwo Bakti Sukses Launching Mobil Ambulance, Utamakan Kesehatan Masyarakat
4/14/2021

Jambarpost.com, Bungo- Terhitung tahun pertama Lenny Maryani S.Am.Kep, menjabat sebagai Datin Dusun Purwo Bakti sukses memberikan kontribusi nyata dalam mensejahterakan masyarakatnya. Kali ini demi melayani Kesehatan masyarakat dengan maksimal, Datin yang berlatar Pendidikan bidang Kesehatan itu menyediakan Ambulance gratis bagi masyarakat Dusun Purwo Bakti.


Bertempat di kantor Rio dusun Purwo bakti, Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, Rabu (14/04/2021) Kegiatan yang dawali pembacaan doa selamat dan pemotongan pita tanda launching nya ambulance milik dusun yang diresmikan lansung oleh Datin Purwo bakti Lenny Maryani S.Am.Kep, acara berjalan lancar dan sukses, tetap mengikuti Protokol Kesehatan.


Dalam sambutan Datin Lenny Maryani, Alhamdulillah pada hari ini kita telah dapat bersama sama meresmikan Ambulance yang bersumber dari Dana Desa(DD) tahun 2021 ini merupakan prasarana Dusun yang sejak lama dibutuhkan oleh masyarakat dusun Purwo Bakti. Dengan launching ambulance Dusun Purwo Bakti semoga kedepannya nanti akan ada terobosan baru dari Pemerintah Dusun Purwo Bakti yang manfaatnya akan dirasakan lansung oleh masyarakat.

Dengan adanya ambulance ini saya berharap seluruh lapisan masyarakat dusun Purwo Bakti dapat bekerjasama dengan bidan bidan yang ada didusun bersama-sama secara bergiliran kunjungi kampung ke kampung di dusun Purwo Bakti untuk memastikan kesehatan masyarakat dusun Purwo Bakti, apabila ada masyarakat dusun mengalami sakit yang parah akan langsung kita beri rujukan ke rumah sakit terdekat"cetusnya


Selain itu, dirinya menegaskan bahwa transportasi berupa mobil Ambulan itu bukan milik Pemerintah Dusun, melainkan milik masyarakat tidak ada lagi masyarakat yang sakit terkendala oleh transportasi.

Mobil ambulan ini adalah milik masyarakat, bukan milik Pemerintah Dusun," tegasnya.

Turut hadir dalam acara peresmian mobil ambulance milik Dusun Purwo Bakti Datin Lenny Maryani, Perangkat Dusun, Kepala Puskesmas Air Gemuruh, H.Ayani, Anggota BPD, Bhabinkabtibmas Purnomo, Tokoh Masyarakat dan  tamu undangan lainnya. (edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218