BLANTERVIO103

Sambut Bulan Suci Ramadhan PT. KBPC Bersama Keluarga Besar H.Ibrahim serahkan Bantuan Sembako

Sambut Bulan Suci Ramadhan PT. KBPC Bersama Keluarga Besar H.Ibrahim serahkan Bantuan Sembako
4/09/2021

Jambarpost.com, Bungo- PT Karya Bungo Pantai Ceria (KBPC) bersama keluarga besar H Ibrahim mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako lengkap bagi masyarakat yang kurang mampu, bertempat di dusun talang pantai, (09/04/2021).


Jimmy Syamsudin selaku owner PT KBPC menyebutkan bantuan yang diberikan pada masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan dan juga keluarga terhadap masyarakat.
"Jadi dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1442 hijriah ini kami memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ," ucap Jimmy Syamsudin.


Dikatakan Jimmy, pembagikan paket sembako kali ini difokuskan di wilayah  Kelurahan Sungai Pinang, dusun Talang Pantai, dan dusun Sungai Arang.

"Kali ini difokuskan di tiga daerah. Bakti sosial nantinya akan kita bagikan ke daerah lain. Pembagian sembako ini bukan hanya hari ini saja. Insya Allah semua wilayah batang bungo ," jelasnya.
Jimmy berharap dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat. 

Terlebih kondisi perekonomian masyarakat yang kurang baik di masa pandemi saat ini.

"Jangan dilihat apa yang diberikan, hari ini ada 176 paket sembako semoga bantuan kita ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kita yang saat ini sedang membutuhkan ," Pungkasnya (Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218