BLANTERVIO103

Waduhh..Ratusan Warga Berkerumun Di Bank BNI Tanpa Patuhi Prokes

Waduhh..Ratusan Warga Berkerumun Di Bank BNI Tanpa Patuhi Prokes
4/12/2021

Jambarpost.com, Tebo- Meski Masih dimasa Pandemi Covid-19, Warga masih tetap berkerumun dan memadati tanpa mematuhi Prokes di Bank BNI Rimbo Bujang, Senin (12/04/2021)


Informasi yang didapat Jambarpost.com, Warga rela berjubel tanpa mematuhi Prokes di Bank BNI demi mendapatkan program dari Pemerintah yang masuk melalui rekening si Penerima melalui Bank BNI.

Melihat Hal Tersebut, Kapolsek Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, IPTU Cindo Kottama saat dikonfirmasi merasa Geram melihat adanya kerumunan warga di Bank BNI tanpa mematuhi Prokes.

" Patut disayangkan memang, Pihak BANK juga tidak berkoordinasi dengan Kami jika bakal ada antrean sebanyak itu," Kata IPTU Cindo Kottama
Iptu Cindo Kottama Meminta pihak Bank membatasi antrean, Dan pihaknya menerima informasi bahwa Warga yang berkerumun salah menerima informasi sehingga warga penerima bantuan beramai-ramai datangi Bank BNI.

" Harusnya itu bisa dihindari dan demi mejaga hal hal yang tidak diinginkan dan antisipasi penyebaran covid-19 maka warga kami bubarkan," Tegas Kapolsek (Banyu)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218