BLANTERVIO103

Moment Kebersamaan Alumni AAMP Rimbo Bujang Angkatan Ke-III

Moment Kebersamaan Alumni AAMP Rimbo Bujang Angkatan Ke-III
5/09/2021

 

jambarpost.com, Tebo- Masih Di nuansa Bulan Suci Ramadhan, Alumni AAMP Rimbo Bujang Angkatan Ke-III Menggelar Buka Puasa Bersama untuk mempererat Tali Silaturahmi. Minggu (09/05/2021)

Meski tidak seluruh alumni AAMP Rimbo Bujang Angkatan Ke-III hadir, Namun Moment Buka Bersama secara Sederhana tersebut cukup mampu melepas Kerinduan dan kebersamaan diantara Alumni.

" Alhamdulillah Bisa Berkumpul dan kembali menjalin Silaturahmi bersama Alumni AAMP Angkatan Ke-III," Tutur Hari Yusnan Alumni AAMP yang Berdinas Di Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Tebo.

Hal Senada juga diungkapkan Adnan, Alumni AAMP yang kini berdinas di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tebo, Meski banyak alumni yang tidak bisa hadir karena keterbatasan jarak dan waktu, Dirinya Berharap Bulan Ramadhan Tahun Depan Dapat seluruh alumni bisa berkumpul agar rasa kekeluargaan semakin erat.

" Mudah-mudahan Ramadhan Tahun depan bisa berkumpul semua, Saling berbagi cerita dan pengalaman sehingga timbul kembali rasa kekeluargaan seperti masa-masa Kuliah," Pungkasnya (redaksi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218