BLANTERVIO103

Bupati Tebo Pantau Langsung Pos PAM Penyekatan

Bupati Tebo Pantau Langsung Pos PAM Penyekatan
5/11/2021

Jambarpost.com, Tebo- Dalam rangka memantau Pos Penyekatan Arus Mudik di wilayah Kabupaten tebo, Bupati tebo Dr H Sukandar. dan Kapolres AKBP Gunawan tri laksono S. I.K bersama Forkopimda yaitu Kepala BNPB, dan Kepala Dinas Kesehatan, meninjau langsung pos penyekatan larangan mudik lebaran di pintu masuk dan keluar wilayah Kabupaten Dan perbatasan langsung Sumbar Sumatra barat, Selasa (11/05/ 2021).

Bupati dr H. Sukandar, mengatakan, saat ini kami Forkopimda Kabupaten tebo terjun langsung meninjau dan memantau pos penyekatan mudik untuk melihat secara langsung pengamanan yang dilakukan sesuai instruksi Pemerintah pusat terhadap larangan mudik yang dimulai dari tanggal 06 Mei 2021 sampai dengan 17 Mei 2021.

Pos Penyekatan yang dipantau pada hari ini antara lain Pos Penyekatan tebo tengah, kecamatan Rimbo Bujang, dan teluk lancang yang perbatasan sumbar.

Terkait Hari Raya Idul Fitri yang semakin dekat dan untuk mengantisipasi para pemudik yang akan berlebaran di kampung halaman, jajaran Polres Dinas Perhubungan bekerjasama dengan TNI, Pol PP serta Dinas Kesehatan semakin gencar melaksanakan penyekatan di jalur masuk dan keluar wilayah Kabupaten tebo penyekatan.

Bupati tebo Dr H. Sukandar mengatakan, hal ini dilakukan untuk menjaga masyarakat Kabupaten tebo agar tetap sehat dan terhindar dari Covid-19. Penyekatan dilakukan secara berjenjang sampai ke tingkat kecamatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudik dan tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan

Untuk itu kita sudah bekerjasama dengan TNI-Polri untuk mengantisipasinya. Begitu juga dengan tempat wisata akan kita tutup dan wisata lainnya demi mencegah terjadinya kerumunan di Objek Wisata,” tegas Bupati. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218