BLANTERVIO103

Pekerja Kebun Karet Tewas Gantung Diri, Gegerkan Warga Tebo

Pekerja Kebun Karet Tewas Gantung Diri, Gegerkan Warga Tebo
5/17/2021

Jambarpost.com, Tebo- Seorang Pekerja di Kebun Karet ditemukan Tewas tergantung di Pondok milik MD warga Tebo Tengah, yang tak lain HS (55) korban merupakan pekerja kebun miliknya, Pada Senin (17/05/2021) sekira Pukul 07.00 Wib, Kejadian tersebut sontak digemparkan warga. 


Kapolres Tebo melalui Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Mahara Tua Siregar kepada awak media membenarkan adanya penemuan mayat tergantung disebuah pondok tersebut.

“Benar anggota mendapat laporan dari warga ada warga Tebo tengah ditemukan tergantung dalam sebuah pondok,” Ungkap Kasat
Di TKP, Terang Kasat, ditemukan beberapa barang bukti yang ditemukan ikat Tali Tambang Nilon yang digunakan korban untuk gantung diri, 1 unit Hp Nokia senter dan 1 helai Celana Dalam.

kronologis penemuan mayat, Pada Senin ( 17/05/ 2021 ) sekira pukul 07.00 wib, MD (Pemilik Kebun) pergi untuk melihat korban di kebun miliknya yang mana korban merupakan pekerja di kebun miliknya dengan maksud membawa korban berobat.

Kerena diketahui, 1 hari sebelum kejadian sekitar pukul 14.57 wib korban memberitahukan kepada Saksi MD melalui SMS bahwa korban sedang sakit. Sesampai di lokasi Saksi MD ke kebun miliknya melihat korban sudah tidak bernyawa dalam posisi tergantung dengan seutas tali.

Melihat kejadian teraebut, MD melaporkan kepada pihak Kepolisian. Dibantu warga, pihak kepolisian bersama mengevakuasi korban ke RSUD Sulthan Thaha Syaifudin Muara Tebo guna dilakukan visum mayat.

Dari Hasil pemeriksaan visum oleh Tim Medis RSUD Sulthan Thaha Syaifudin Muara Tebo sebagai berikut Tampak lidah terjulur, Terdapat bekas jeratan tali (jelas) di lingkaran leher dengan simpul dibawah telinga kanan bekas gantung diri, Diketemukan cairan sperma di kemaluan korban, Tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik terhadap korban (redaksi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218