BLANTERVIO103

Desa Giriwinangun Gelar Musdesus Penetapkan Hasil Pemutakhiran Data SDGs Desa Tahun 2021

Desa Giriwinangun Gelar Musdesus Penetapkan Hasil Pemutakhiran Data SDGs Desa Tahun 2021
6/10/2021

Jambarpost.com, Tebo- Pemerintah Desa Giriwinangun, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Menggelar Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) Penetapan Hasil Pemutakhiran Data SDGs Desa tahun 2021 diaula Balai Desa Giriwinangun Kamis, (10/06/2021).

Ketua Pokja Relawan SDGs Desa Giriwinangun Fitriono melaporkan hasil pelaksanaan pendataan SDGs Desa yang terdiri dari survey Desa, survey rumah tangga, survey keluarga dan survey individu.

Dimana jumlah unsur pemerintah Desa, jumlah unsur LPH, termasuk lokasi Desa Giriwinangun, Pemerintah Desa Giriwinangun, jumlah musyawarah Desa yang telah dihasilkan tahun sebelumnya, APB Giriwinangun, dan aset yang ada, layanan dan kerjasama apa saja yang telah dilakukan, serta kondisi lembaga kemasyarakatan Desa.

Selain itu Kepala Desa Giriwinangun Suranto menyampaikan, Pemerintah bersama Pendamping Desa Giriwinangun dan team SDGs Desa melaksanakan Musdesus untuk memvalidasi, baik pendataan manual maupun data yang sudah di oploud ke server SDGs.

Suranto Kepala Desa Giriwinangun mengucapkan terimakasih kepada seluruh  team dan anggota yang bekerja dan merampungkan data untuk SDGS Desa Giriwinangun. Ucapnya


Tampak hadir pada Musdesus ini Kades Giriwinangun Suranto, Sekertaris Desa Fitriono, dan Perangkat Desa Giriwinangun, Babinkamtibmas Aipda Dadan Juanda, Babinsa Sertu Daryono, Pendamping lokal Desa Mardiyanto S.Pd, Ketua BPD Sugiyatoni dan anggotanya, Ketua Pokja Emulator SDGs berserta Relawan SDGs tingkat Dusun dan Tingkat RT serta, Undangan lainnya. (ade)


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218