BLANTERVIO103

Supervisi Dan Pembinaan Pemdes Dalam Wilayah Kecamatan Rimbo Ilir

Supervisi Dan Pembinaan Pemdes Dalam Wilayah Kecamatan Rimbo Ilir
6/10/2021

Jambarpost.com, Tebo- Kecamatan Rimbo Ilir melakukan sinkronisasi data realisasi kegiatan hari pertama ada tiga desa yaitu Desa Giri Purno, Desa Sumber Agung dan Desa Pulung Rejo, Kamis (10/06/2021) di Aula Kantor Kecamatan Rimbo Ilir.


Turut hadir Pendamping Profesional (TPP) Kabupaten Tebo, ikut dalam kegiatan tersebut, Mustahidin, Aslami dan Bayu Purnomo selaku TAPM Kabupaten Tebo, Sekertaris Camat Ir. Sad Budi Suparyadi, Pendamping Kecamatan Ilyas, SE, pendamping lokal Desa Agus Selamet Suriyanto, S.Pd, dan Sulastri.


Ir. Sad Budi Suparyadi Sekertaris Camat Rimbo Ilir, Desa punya kegiatan dalam anggaran Desa yang di peruntukan semua kegiatan, pembangunan, maupun pemberdayaan, dalam penanganan covid 19, dan lainnya, salah satu pembagian BLT yang di bagikan sampai bulan April 2021 kemaren, sekarang tinggal di buatkan SPJ nya sesuai dengan uang yang di keluarkan.

"Saya berharap dana yang di pergunakan dapat dipertanggung jawabkan melalui SPJnya, segala kekurangan bisa di lengkapi sesuai dengan program yang di jalani, maupun dipersiapan,  harus jelas mengenai penyaluran dana desa, penggunaan dana Desa, pengelolaan dana Desa, pembinaan dan pengawasan yang baik demi tercapainya demi tercapainya cita-cita desa sebagai subjek dan ujung tombak pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa"  harapnya


Ilyas SE, selaku Pendamping Kecamatan menjelaskan terkait kegiatan ini supervisi dan pembinaan penyerapan, Kuwalitas dan Progres dana Desa baik Fisik maupun Non Fisik tahun anggaran 2021 di Wilayah Kecamatan Rimbo Jelasnya. (Ade)



Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218