BLANTERVIO103

DPD Golkar Kabupaten Bungo Targetkan Golkar Bangkit Golkar Jaya Golkar Menang Di Pemilu 2024

DPD Golkar Kabupaten Bungo Targetkan Golkar Bangkit Golkar Jaya Golkar Menang Di Pemilu 2024
6/30/2021

Jambarpost.com, Bungo- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kabupaten Bungo gelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) serentak ke-X yang berlangsung di Dusun Sungai Lilin Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo, Rabu (30/06/21).


Pelaksanaan Muscam digelar serentak yang diikuti  2 kecamatan, yakni kecamatan tanah sepenggal, dan kecamatan tanah sepenggal lintas,dengan dihadiri 15 anggota Muscam yang perwakilan dari kordes setiap dusun se-Kecamatan tanah sepenggal dan kecematan tanah sepenggal lintas.Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta turut mematuhi protokoler kesehatan.

Kegiatan Muscam tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Bungo H.Bambang Hermanto S.pd.i Dalam sambutannya, mengatakan, muscam ini merupakan muscam resmi partai Golkar kesepuluh di Kecamatan tanah sepenggal dan tanah sepenggal lintas bahwa Muscam ini seyogyanya menjadi ajang untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan kader partai Golkar se-kabupaten Bungo.


“Selain untuk ajang  silahturahmi,kecamatan tanah sepenggal dan kecamatan tanah sepenggal lintas juga merupakan basis suara dari partai Golkar serta kita mempunyai target minimal 2 kursi untuk tahun 2024 mendatang maka dari itu ia mengajak para milenial untuk bergabung menjadi kader dari partai Golkar karena yang muda lah yang mempunyai jiwa semangat yang tinggi untuk bisa meneruskan aspirasi masyarakat ketingkat kabupaten.

 "Muscam  ini menjadi awal dalam mempersiapkan kader Partai Golkar untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024 yang akan datang. Tujuan muscam juga selain untuk memilih ketua Partai Golkar tingkat kecamatan, juga sebagai ajang kaderisasi sehingga partai Golkar akan semakin besar dan bisa menjadi pemenang di Pileg dan Pilpres di tahun 2024,

Dan saya selaku ketua partai Golkar kabupaten Bungo yang kin kepada para pengurus di setiap kecamatan dapat lebih baik dalam memenangkan partai Golkar


Golkar harus dapat menjadi pemenang setiap event pemilu.saya yakin dengan persiapan yang telah kita lakukan ini partai Golkar ini berkibar kembali. Golkar bangkit Golkar jaya Golkar menang.
Dan kami dari partai Golkar kabupaten Bungo bertekad akan siap mengusung saudara Airlangga Hartarto sebagai capres 2024.

Di kesempatan yang sama Muharimin.sekretais Golkar.Harapan kedepannya kita akan upayakan kebangkitan partai Golkar  untuk bisa jaya lagi serta menjadi partai  pemenangnya dipileg mendatang tentunya tidak lepas dari kerjasama yang baik "harapnya

Tampak hadir dalam acara tersebut,Sekretaris Golkar,wakil ketua Golkar,pengurus Golkar,HWK Golkar,serta anggota muscam se-Kecamatan tanah sepenggal dan tanah sepenggal lintas. (Edi)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218