BLANTERVIO103

Jawir Hafizi: Tim TPP Salah Memahami Poin Dalm SK Perpanjangan Ketua KONI Tebo

Jawir Hafizi: Tim TPP Salah Memahami Poin Dalm SK Perpanjangan Ketua KONI Tebo
6/23/2021


Jambarpost.com, Tebo- Anggota Tim Panitia Penjaringan Pendaftaran (TPP)  Mucab KONI menilai Perdebatan saat berlangsungnya Rapat Kerja yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo,Pada Selasa (22/06/2021) karena adanya salah pemahaman dari Tim TPP soal Poin Dalam SK perpanjangan Ketua KONI Tebo. 


"Perdebatan berawal dari ketidak pahaman soal Poin ke 2, Sudah Jelas masa berakhirnya perpanjangan SK Desember 2021, Poin Dalam SK Perpanjangan Ketua KONI Tebo saling berkaitan, " Kata Anggota Tim TPP Musorkab dan muscab KONI Tebo, Jawir Hafizi.

Dikatakan Jawir Hafizi, Kalaupun Musorkab dan Muscab tetap dilaksanakan sesuai jadwal namun sayangnya hingga detik ini belum ada satupun bakal calon ketua KONI yang mendaftarkan diri hingga tanggal batas akhir masa Penjaringan yakni dari tanggal 9 Juni s/d 17 Juni 2021. Dan yang berkas calon yang disodorkan ketua Tim TPP sudah melewati masa pendaftaran, mendaftarkan diri pada tanggal 19 Juni sementara berakhirnya 17 Juni 2021.

" Ok lah Musorkab dan Muscab dilaksanakan sekarang, Lalu Calonya siapa? Soalnya hingga batas akhir masa pendaftaran belum ada satupun bakal calon yang mendaftarkan diri, Berkas Calon yang disodorkan ketua Tim TPP itu sudah melewati batas akhir pendaftaran karena mendaftar diri pada tanggal 19 Juni sementara batas ahirnya 17 Juni 2021" Terang Jawir Hafizi

Lanjut Jawir Hafizi, Kalau memang Agenda Musorkab dan Muscab KONI Tebo Dilaksanakan juga sesuai jadwal konsekuensi juga sudah jelas tidak maksimal dan KONI Provinsi Jambi tidak dapat hadir dalam Musorkab dan Muscab. 

" Dan kita paksakan Musorkab dan Muscab Sekarang hasilnya juga tidak maksimal karena KONI Jambi tidak bisa Hadir, " Ungkapnya

Jawir Hafizi juga menilai,  Penundaan Musorkab dan Mucab KONI hal yang biasa terlebih alasan penundaan juga jelas karena KONI Provinsi Jambi tengah Fokus Persiapan PON dan KONI Kabupaten Fokus Juga masa pembinaan atlet yang akan turun di Porprov November nanti. 

" Alasan Penundaan juga sangat jelas, KONI Jambi sedang Fokus Persiapan PON,  KONI Kabupaten juga fokus pembinaan atlet untuk ajang Porprov, " Pungkasnya. (tim)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218