BLANTERVIO103

Launching Halo Jaksa, Bupati Sukandar Apresiasi Kejari Tebo

Launching Halo Jaksa, Bupati Sukandar Apresiasi Kejari Tebo
6/25/2021


 Jambarpost.com, Tebo- Bupati Tebo H.Sukandar mengapresiasi Halo Jaksa (E-Pendampingan) sebagai sebuah terobosan Digital Kejaksaan Negeri Tebo, Jum’at (25/06/2021) 

“Ini inovasi yang patut kita apresiasi, Dimana ini akan memudahkan kita memperoleh informasi mengenai pelaksanaan pembangunan di kabupaten Tebo, ” Ujar Sukandar saat sambutan acara Lounching Halo Jaksa di kantor Kejaksaan Negeri Tebo. 

Sukandar meminta kepada seliruh Stakeholder yang khususnya Kontraktor untuk aktif memperbaharui informasi di platform yang telah disediakan tersebut. 

” Aplikasi Halo Jaksa ini harus didukung semua Stakeholder, Untuk Kontraktor yang sedang mengerjakan sebuah proyek agar Meng-update progres pengerjaannya, ” Imbuhnya

Adanya Aplikasi ini diharapkan dapat mendorong para kontraktor berkompetisi secara sehat dengan memberikan kualitas terbaik sehingga nantinya dapat menjadi dasar dalam pengerjaan sebuah proyek pembangunan. 

” Mari kita lihat sisi positif dari aplikasi ini, ini dapat memotivasi kontraktor berkompetisi secara baik secara prosedur sebuah proyek pengerjaan, Hasilnya nanti kita berikan kualifikasi untuk proyek selanjutnya, ” Ujarnya

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Tebo, Imran Yusuf SH MH, menyebutkan, Halo Jaksa Akan memberikan informasi yang detail sehingga masyarakat  mendapatkan informasi yang akurat untuk sebuah proyek pembangunan. 

” Di Aplikasi ini akan disajikan informasi mengenai perkembangan, Kendala serta persentase pengerjaan proyek yang informasinya didukung dengan data dan foto oleh kontraktor terkait, ” Ujar Imran (*/Een) 


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218