BLANTERVIO103

Robi Harja Bantah Rapat Kerja Cabor KONI Tebo Berahir Kisruh

Robi Harja Bantah Rapat Kerja Cabor KONI Tebo Berahir Kisruh
6/23/2021

Jambarpost.com, Tebo- Ketua KONI Tebo, Robi Harja, membantah adanya kekisruhan saat berlangsungnya Rapat Kerja Cabang Olah Raga KONI Tebo yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Pada Selasa (22/06/2021) yang berujung Walkout nya 23 pengurus Cabor. 


Justru, Robi Harja mengungkapkan, Pada saat Rapat Kerja hanya ada Dua pengurus Cabor yang walkout karena mereka menilai ada kesalahan administrasi Tim Penjaringan Pencalonan (TPP) sehingga putusan tahapan TPP tidak bisa dijalankan. 

Robi Harja kembali Menegaskan, Hasil kerja Tim Penjaringan Pencalonan (TPP) yang tidak sesuai dengan prosedur, Tahapan-tahapan tidak dijalankan oleh Tim TPP sehingga tidak bisa dilakukan Muscab saat ini terlebih SK Ketu KONI yang diembannya diperpanjang oleh KONI Provinsi Jambi mengingat ada Agenda Porprov.

” TPP dibentuk saat Raker KONI, Setelah di SK kan TPP melaksanakan rapat untuk menyusun tahapan-tahapan, Hasil rapat ditandatangani oleh Ketua TPP, Sekretaris dan Anggota lalu dibawa lagi ke Rapat Kerja Koni untuk di sahkan. Lalu, dibentuklah panitia SCOC dan dibuka ke publik, Nah ini tidak dijalankan oleh TPP tapi ngotot mau Muscab, ” Tegas Robi

Hal itu juga yang menyebabkan Dirinya tidak mau mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Ketua KONI karena Tahapan-tahapan tidak dilaksanakan secara benar oleh Tim Penjaringan dan Pencalonan (TPP).

” Saya tidak mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Ketua KONI karena saya tahu tim TPP tidak menjalani tahapan-tahapan nya, ” Ungkapnya

Imbuh Robi Harja, Pada Tanggal 19 lalu, Dirinya selaku ketua KONI Tebo menyurati tim TPP yang isinya untuk mengakomodir permintaan KONI Provinsi Jambi bahwa tahapan Muskab KONI diperpanjang dan melaksanakan rapat membahas pekerjaan yang sudah dilaksanakan. Tapi TPP tidak mengakomodir Surat dari Dirinya selaku ketua KONI dan memilih melanjutkan tahapan Muscab. 

” Saya sudah kirim surat juga ke TPP yang isinya mengakomodir permintaan KONI Jambi tentang perpanjangan tahapan muscab,  Tapi TPP lanjut terus, ” Imbuhnya

Kembali Ditegaskan Robi Harja, SK Perpanjangan Kepengurusannya SAH dan tentunya melalui pertimbangan matang oleh KONI Provinsi Jambi karena KONI Kabupaten untuk lebih Fokus ke Agenda mempersiapkan Atlet yang akan berlaga di Porprov dan ini juga jadi moment bagi TPP untuk lebih mematangkan persiapan dan tahapan-tahapan penjaringan hingga pemilihan ketua KONI yang baru nanti.

” SK Tim TPP bisa diperpanjang juga sehingga TPP bisa lebih mematangkan Persiapan Penjaringan hingga ke Pemilihan Ketua KONI Nanti setelah Porprov, ” Pungkasnya (Tim)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218