BLANTERVIO103

Mashuri Diduga Langgar Prokes Saat Membuka Event Motor Trail

Mashuri Diduga Langgar Prokes Saat Membuka Event Motor Trail
7/19/2021

Jambarpost.com, Bungo- Saat Sejumlah Kepala Daerah berjibaku menyelamatkan Warganya dari ancaman penyebaran dan Penularan Covid-19, Hal terbalik Justru dilakukan Oleh Mashuri yang tidak lain adalah Bupati Bungo. 


Mashuri dengan terbuka membuka event Motor Trail di Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo. Minggu (18/07/2021) yang diikuti oleh Ratusan Peserta dan di Tonton oleh Masyarakat sekitar, Sayangnya baik Peserta tampak tidak berjubel menghiraukan Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah. 

Kepala BPBD Kabupaten Bungo, Tobroni yang juga sekaligus ketua tim gugus tugas Covid 19 kabupaten Bungo, di konfirmasi melalui telepon selulernya, menyayangkan masih ada Kegiatan keramaian dimasa Pandemi Covid-19. 

" Tentunya dalam masa pandemic Covid 19 ini mesti nya di butuh kesadaran kita bersama, jadi pemerintah tidak mungkin mampu , sementara masalah kesehatan tentunya berlaku untuk semua orang, begitu yang sangat Kito sayang kan, kita butuh kesadaran dari masing masing, " Tukasnya. (Tim)


Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218