BLANTERVIO103

Pria Tewas Tergantung di Pohon Karet, Mayat Ditemukan sang Istri, Motif Bunuh Diri Masih Misteri

Pria Tewas Tergantung di Pohon Karet, Mayat Ditemukan sang Istri, Motif Bunuh Diri Masih Misteri
7/28/2021

Jambarpost.com, Tebo- Seorang pria bernama Sriyono (45) jalan 13 Desa Tegal Arum kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo ditemukan tewas tergantung di pohon karet miliknya, oleh istrinya sendiri.

Korban yang sehari-hari bekerja sebagai petani karet itu mayatnya ditemukan pada Rabu (28/07/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Tubuh Sriyono pertama ditemukan tergantung di pohon karet oleh sang istri di  kebun milik korban.

Selanjutnya, oleh istri korban beritahu ke warga yang lagi menyadap karet tidak jauh dari lokasi kejadian, lalu kemudian melapor ke ketua RT serta petugas kepolisian.

Saat ditemukan korban dalam posisi tergantung tidak mengenakan pakaian, baju kaos dan celananya di gunakan korban untuk tali bunuh diri, karena istri korban menemukan pisau deres yang di gunakan koran memotong kain dan celana.
Petugas kepolisian yang mendapat informasi langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi, lalu membawa mayat ke puskesmas tegal Arum untuk melakukan visum.

Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Cindo Kottama membenarkan adanya warga ditemukan meninggal dunia diduga akibat bunuh diri.

"Kita masih melakukan oleh TKP dan penyelidikan di lokasi korban ditemukan bunuh diri," ujarnya.

Kapolsek menuturkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait motif dan penyebab yang membuat korban mengakhiri hidup dengan cara tersebut.

Kita masih di TKP nanti akan kita informasikan lagi," katanya untuk lebih jelas apa motif gantung diri tersebut. Kita minta pihak keluarga untuk memberi informasi. (Tim)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218