BLANTERVIO103

Warga Temukan Janda Anak Dua, Sudah Tidak Bernyawa Lagi Dalam Kebunya

Warga Temukan Janda Anak Dua, Sudah Tidak Bernyawa Lagi Dalam Kebunya
7/28/2021

Jambarpost.com, Tebo- Warga telah di hebohkan dengan penemuan Mayat Perempuan di dalam Kebun karet dengan kondisi terlentang. Di duga Korba pemerkosaan dan pembunuhan, selasa (27/07/2021)

Dari informasi yang di dapat korban bernama Arbaiah (43) warga desa pasir Mayang, Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo yang tak lain pemilik kebun,  yang di temukan oleh pihak keluarganya.

 "Korban di temukan oleh pihak keluarga nya sendiri, di karenakan korban tak kunjung pulang dari kebun karet milik nya.

Kades Pasir Mayang Ansori saat di komfirmasi, membenarkan ada  warganya menemukan mayat di Kebun karet  bernama Arbaiah (43) janda beranak dua di temukan tewas di dalam kebun karet, oleh pihak keluarga.

“korban sehari-sehari nya pekerja penyadap kebun karet miliknya, untuk menghidupi kedua anaknya. Pihak keluarganya merasa curiga dikarenakan korban tidak kunjung pulang ke rumah, akhirnya keluarga korban menyusul ke tempat korban menyadap karet. Melihat korban di dalam kebun, keluarga kaget melihat korban dengan kondisi terlentang memakai celana Sot dan baju kaos sedikit terbuka.

Guna melakukan menyelidikinya kasus ini, Almarhum di bawa ke Puskesmas Rimbo bujang untuk di lakukan visum, selesai di lakukan visum sekitar jam 03.00 almarhum langsung di bawa ke rumah duka Desa Pasir Mayang, kecamatan VII Koto Ilir.

Ipda Irpan Vane Kapolsek VII Koto Ilir, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat perempuan Arbaiah (43) yang di temukan keluarganya di kebun karet milinya.

" Tapi kita belum tau pasti kematian korban, kita nunggu hasil visum pihak Puskesmas Rimbo Bujang". (tim)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218