BLANTERVIO103

Pemuda Yang Kerap Melakukan Aksi Pemalakan Di Area Gor, Di Amankan Tim Sultan Polres Tebo

Pemuda Yang Kerap Melakukan Aksi Pemalakan Di Area Gor, Di Amankan Tim Sultan Polres Tebo
8/05/2021

Jambarpost.com, Tebo- Seorang Pemuda berinisial RD (22) warga Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay yang biasa melakukan Pemalakan di Area GOR Tebo Tengah Kabupaten Tebo. Berhasil di amankan Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo, Sabtu (04/08/2021) 


Tim Sultan Sat Reskrim Polres Tebo mendapatkan Informasi bahwa terduga tersangka sedang berada dan bersembunyi di Mes Wanamukti Desa Sungai Karang Kecamatan VII Koto Ilir.
Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B -   /VIII/ 2021/ JAMBI / RES TEBO / SPKT, tanggal Agustus 2021. 

Pada hari Rabu tanggal 04 Agustus 2021 sekira pukul 12.00 Wib, Tim Sultan langsung bergegas berangkat menuju tempat persembunyian terduga tersangka dan sekira pukul 13.30 Wib Tim Sultan mendapatkan informasi kembali bahwa tersangka sedang perjalanan dari mes wanamukti Desa Sungai karang hendak menuju ke Kecamatan Tebo Tengah. 

Setelah mendapatkan Informasi tersebut Tim Sultan langsung menunggu terduga tersangka di depan kantor Desa Paseban dan sekira pukul 14.00 Wib terduga tersangka lewat dan dengan sigap Tim Sultan langsung melakukan penangkapan terhadap terduga tersangka.

Untuk mencari barang bukti dan tersangka lainnya Tim Sultan langsung melakukan pengembangan, dan pada saat diamankan oleh Tim Sultan tersangka tidak melakukan perlawanan dan terduga tersangka langsung di bawak menuju ruang Unit Pidum Sat Reskrim Polres Tebo untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut.

"Benar, Terduga Pelaku Pemalakan yang sering beraksi di GOR Tebo Tengah berhasil diamankan tanpa Perlawanan, " Terang Kapolres Tebo AKBP Gunawan Trilaksono melalui Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Marhara T Siregar. 

Dikatakan Kasat, Guna Proses Penyidikan lebih lanjut Terduga pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Tebo. (Een)
Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218