BLANTERVIO103

Kapolres Bungo Beri Penghargaan Kepada UPTD Puskesmas Rimbo Tengah Tergesit Vaksinasi Sekabupaten Bungo

Kapolres Bungo Beri Penghargaan Kepada UPTD Puskesmas Rimbo Tengah Tergesit Vaksinasi Sekabupaten Bungo
9/25/2021

Jambarpost.com, Bungo- Dalam acara pemberian penghargaan 4 pilar plus pendukung akselarasi vaksinasi menuju Bungo Herd immuniti hari Sabtu (25/09/201) di halaman  Mapolres Bungo, sebagai puskesmas tergesit se kabupaten Bungo dengan capaian Vaksinasi tertinggi puskesmas Rimbo tengah Raih penghargaan puskesmas tergesit se kabupaten Bungo.


Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro,S.I.K.,MH mengatakan, mewakili Negara dan Masyarakat Kabupaten Bungo, Polres Bungo dan Kodim 0416/Bute mengabdi dari hati tanpa berharap kompensasi berbuah pengakuan dan penghargaan yang kami selenggarakan dalam upacara sederhana hari ini, semoga memberikan nilai dan makna.


Ditambahkan Kapolres Bungo, “Selamat bagi para penerima penghargaan atas Dedikasi dan kinerja sertra kemauan yang diberikan untuk menjaga kesehatan warga Kabupaten Bungo, dengan melakukan ordinary Percepatan Vaksinasi lebih diatas rata-rata capaian para pejuang kemanusiaan. “Ucapnya.

Terpisah dalam kesempatan yang sama, Dandim 0416/Bute Letkol inf. Arianto Maskare Subagio,S.Sos.,M.Si mengatakan, Inovasi yang dilakukan oleh Polres Bungo dengan memberikan penghargaan kepada 4 Pilar Plus ini diharapkan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Bungo cepat tercapai, dan pemulihan Perekonomian di Kabupaten Bungo segera tercapai.”Tegas Dandim.


Atas dedikasi dan kinerja yang baik, dalam perjuangan kemanusiaan pandemi covid-19, percepatan Imunitas tubuh kepada masyarakat. Dalam hal ini Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro S.IK.M.H memberikan secara langsung penghargaan sebagai puskesmas tergesit se kabupaten Bungo kepada UPTD Puskesmas Rimbo tengah kecamatan Rimbo tengah kabupaten Bungo provinsi Jambi 


Dalam penyampaian kepala puskesmas Rimbo tengah kabupaten Bungo provinsi Jambi Mufazoh.S.Kep menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Bungo Dandim 0416/Bute yang telah memberikan sebuah penghargaan sebagai puskesmas tergesit se kabupaten Bungo atas capaian Vaksinasi tertinggi tentunya ini berkat kerjasama semua pihak terutama kepada seluruh tim puskesmas Rimbo tengah, lintas sektor Kapolsek kota Bungo, pemerintah  kecamatan pemerintah Dusun sungai buluh Babinsa, Babinkamtibmas yang sama sama bergerak sehingga puskesmas Rimbo tengah pada hari ini mendapat penghargaan sebagai puskesmas tergesit se kabupaten Bungo pada intinya kita dari pihak kesehatan akan terus memacu kepada masyarakat sehat dengan vaksinasi,harap Kapus Mufazoh.


Di kesempatan yang sama IPTU IVAN RIPAI Kapolsek kota Bungo menyampaikan kami atas nama Kapolsek kota Bungo terdiri dari empat wilayah kecamatan Bathin III Bungo kecamatan Pasar muara Bungo kecamatan Rimbo tengah kecamatan Bungo Dani

mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, di masa pandemi covid ini terus memperkuat kegotongroyongan di antara sesama. Ia juga meminta kepada semua warga untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta mengikuti program vaksinasi.

Terus berupaya dan berdoa, semoga wabah covid ini segera berlalu sehingga kita semua dapat beraktivitas dengan normal. Kita ingin anak-anak didik dapat belajar tatap muka di sekolah,” jelas Kapolsek

Hadir dalam pemberian penghargaan Kapolres Bungo Damdim 0416/Bute ketua DPRD Bungo Dinas kesehatan Kadis pendidikan satgas gugus tugas Covid 19 Bungo. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 1 komentar:

7372650422351102218