BLANTERVIO103

Rahmawati Anak Petani Karet Siswi Man 1 Tebo Juara 1 KSM Tingkat Provinsi Melaju Tingkat Nasional

Rahmawati Anak Petani Karet Siswi Man 1 Tebo Juara 1 KSM Tingkat Provinsi Melaju Tingkat Nasional
9/27/2021

Jambarpost.com, Tebo Madrasah Aliyah  Negeri 1 Tebo dibawah Kepemimpinan Purwadi S.Pd, M.Pd, yang kesekian kalinya mendapat prestasi Juara 1 Kopetensi Sains Madrasah (KSM ) bidang Fisika  terintegrasi tingkat Provinsi jambi  mewakili jambi di tingkat Nasional atas  nama Rahmawati kelas XII IPA Putri dari bapak Harun petani Karet.


Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Tebo Purwadi, S.Pd.i, M.Pd.i, menyampaikan dalam menghadapi Kompetensi Sains Madrasah (SKM) ini, melakukan langkah-langkah membentuk tim seleksi tingkat sekolah, memilih calon peserta ksm tingkat madrasah dan tingkat kabupaten, menyiapkan sarana prasarana, jaringan terutama jaringan WiFi, karena dalam lomba ksm dilakukan dengan cara pirtual.


Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Tebo, Purwadi,S.Pd.,M.Pd. rasa syukur atas hasil KSM Tingkat Provinsi tersebut. “Alhamdulillah, terima kasih bapak/ibu semuanya atas dukungan doa, bimbingan dan perhatiannya. Semoga prestasi anak-anak kita ini dapat memberikan manfaat untuk kemajuan MAN 1 Tebo, Aamiin”, ungkapnya.

“Sekali lagi selamat untuk siswi Rahmawati dan Guru Pembimbing Bapak Gustian Dwi Saputra, S.Pd Terima kasih atas bimbingan serta kerja kerasnya sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal”, tambah Purwadi.

Lebih lanjut, Kepala Madrasah juga menyampaikan bahwa perlu persiapan lebih matang untuk melaju pada kompetisi tingkat Nasional. “Dalam mempersiapkan kompetisi tingkat Nasional perlu kita siapkan kembali, sinergikan siswa dan pembimbing, latihan terukur serta tak lupa berdo'a agar membuahkan hasil yang maksimal”, pungkas Purwadi.


Saya berharap dengan terwakilnya di tingka nasional sebagai motivasi kepada keluarga besar MAN 1 Tebo, khususnya masyarakat Kecamatan Tebo Ulu, umumnya Kabupaten Tebo. harapnya

"Kebanggaan sebagai salah satu indikator, tercapainya visi misi, terwujud nya insan cendekia yang berakhlakul karimah. Sebagai perwujudan selogan hebat bermartabat, mandiri berprestasi".


Wakil Kurikulum, Slamet, S.Ag. M.Pd.i, mengikuti Sains Kopetensi Madrasah (SKM) tingkat Kabupaten Tebo mengirim tiga peserta dalam ajang bidang mata pelajaran Fisika, Biologi dan Ekonomi, yang lolos tingkat provinsi 2 mata pelajaran Fisika dan Biologi.

"Alhamdulillah untuk tingkat Provinsi Jambi untuk bidang mata pelajaran Fisika atas nama Rahmawati  di tingkat Provinsi mendapatkan Juara 1 dan mengikuti Kompetisi Sains Madrasah KSM Tingkat Nasional".

Adapun upaya yang dilakukan pihak sekolah melakukan bimbingan. (ade)



Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218