BLANTERVIO103

Modus Pecah Kaca, Uang Rp 235 Juta Raib Di Gondol Maling

Modus Pecah Kaca, Uang Rp 235 Juta Raib Di Gondol Maling
11/02/2021

Jambarpost.com, Bungo- Para pelaku kejahatan di Kabupaten Bungo semakin nekat. Bahkan, terhadap Tamu yang berkunjung ke rumah Dinas Bupati Mashuri. 


Seperti yang dialami anggota DPRD Bungo, Zuherman, harus kehilangan uang ratusan juta rupiah karena menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca, Senin (1/11/2021) 

Pelaku pencuri dengan modus pecah kaca beraksi di halaman parkir rumah Dinas dengan cara memecahkan kaca mobil Pajero Sport yang dipakai Zuherman.

Plt Kepala Kantor Pol PP dan Damkar Bungo Indones ketika dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kejadian tersebut.pelaku diduga beraksi saat Zuherman Solat di mushala rumah dinas.

Apesnya, Zuherman memarkirkan Mobilnya di sisi kanan halaman rumah dinas sehingga Tak satu pun petugas piket mengetahui atau melihat hal-hal yang mencurigakan saat kejadian.

Zuherman, anggota DPRD Bungo dari Partai NasDem, mengakui mendapat musibah saat bertandang ke Rumah Dinas Bupati Bungo. Namun, dirinya menolak memberikan kronologi kejadian karena masih di Polres Bungo.

Saat Ditanya jumlah kerugian akibat pencurian modus pecah kaca tersebut, Dirinya mengungkapkan uang yang berhasil digondol pecuri berkisar Rp 235 juta. 

Terpisah, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro ketika dikonfirmasi telah mendapat laporan kejadian tersebut dan polisi sedang melakukan penyelidikan.

“Baru mendapat laporan, masih kita selidiki,” Pungkasnya. (edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218