BLANTERVIO103

Kebakaran Di Pasar Desa Sari Mulya, Tiga Ruko dan Satu Sepeda Motor ikut Terbakar

Kebakaran Di Pasar Desa Sari Mulya, Tiga Ruko dan Satu Sepeda Motor ikut Terbakar
12/17/2021

Jambarpost.com, Tebo- Peristiwa Kebakaran di Tebo kembali terjadi, yang menghanguskan tiga unit ruko dan satu unit sepeda motor Yamaha Nmax, di RT 3 pasar rimbo Desa Sari Mulya kecamatan Rimbo Ilir, Kamis (16/12/2021).


Dari tiga ruko tersebut satu ruko sembako milik Indriana Amanzatiras (24) sedangkan dua ruko tersebut tidak berpenghuni.

Menurutnya keterangan Kanit Reskrim Polsek Rimbo Ilir Aiptu Riyadi, Kebakaran diperkirakan pukul 5.00 WIB.

Dikatakan Aiptu Riyadi, untuk sementara korban belum bisa diminta keterangan secara rinci dikarenakan korban dalam keadaan trauma.

Selanjutnya Aiptu Riyadi menjelaskan, setelah dilakukan olah TKP pihak nya mendapatkan sedikit informasi dari korban maupun saksi lainnya ada beberapa barang yang hangus terbakar seperti 1 unit sepeda motor, barang kelontongan, mesin genset dan alat-alat perabotan rumah tangga.

Dikatakan Aiptu Riyadi, untuk penyebab kebakaran pihaknya masih dalam proses penyelidikan. untungnya dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa tetapi kerugian mencapai diperkirakan kurang lebih Rp 500 juta.

Selanjutnya Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Arief Haryoko menjelaskan, api baru bisa dipadamkan kurang lebih selama 30 Menit.

Dia menjelaskan, untuk personel yang diturunkan untuk memadamkan api kurang lebih sebanyak 20 orang perwakilan dari tiga pos Mako, Tebo Tengah, Rimbo.

“Armada yang diturunkan sebanyak 3 mobil pemadam 1 suplai,” ujarnya. (een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218