BLANTERVIO103

Cek Banjir Dandim 0416 Bute ,Salurkan Sembako, Ke Warga Kelurahan Manggis,Kecamatan Bathin III Bungo,

Cek Banjir Dandim 0416 Bute ,Salurkan Sembako, Ke Warga Kelurahan  Manggis,Kecamatan Bathin III Bungo,
1/03/2022



Jambarpost.com, Bungo-  Ratusan Rumah Warga Di kelurahan manggis, Simpan Jambi lubuk tenam Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Terendam Banjir. Minggu(02/01/2022).

Meluapnya Sungai Batang tebo, batang Bungo karena Intensitas Hujan yang cukup tinggi menjadi salah satu penyebab banjir yang merendam Ratusan Rumah Warga dengan ketinggian air rata-rata 120 Cm.


Dandim Letkol inf Arianto Maskare Subagio saat mengadakan peninjauan secara langsung Minggu Malam mendatangi rumah  masyarakat Di simpang Jambi lubuk tenam RT 09 RW 03 kelurahan manggis yang terkena banjir Dandim didampingi camat bathin III Bungo memberikan secara langsung Bantuan berupa paket Sembako,ke warga Kelurahan manggis

Dandim 0416/ Bute menghimbau  kepada seluruh warga  agar selalu waspada, Jika kondisi ketinggian air semakin bertambah, diminta kepada masyarakat untuk segera mengungsi ke tempat yang lebih aman Dan memastikan kondisi Rumah dengan aman Dari aliran Listrik, Serta selalu waspada jika meningal kan Rumah untuk sementara waktu, Tentunya Kami dari pihak TNI polri dan pemerintah akan selalu membantu Masyarakat dari bencana alam Banjir yang saat ini melanda di wilayah kabupaten Bungo, tutup Dandim.(Edi)

 

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218