BLANTERVIO103

Luput Dari Pantauan Lurah, Ratusan Rumah Warga Kelurahan Manggis Terendam Banjir

Luput Dari Pantauan Lurah, Ratusan Rumah Warga Kelurahan Manggis Terendam Banjir
1/02/2022


 Jambarpost.com, Bungo-  Ratusan Rumah Warga Kelurahan Manggis, Simpan Jambi Lubuk Tenam, RT 09 RW 03  Kecamatan Bathin III Kabupaten Bungo Terendam Banjir, Minggu (02/01/2022).


Meluapnya Sungai Batang Tebo, Batang Bungo karena Intensitas Hujan yang cukup tinggi menjadi salah satu penyebab banjir yang merendam Ratusan Rumah Warga dengan ketinggian air rata-rata 120 Cm.

Dari tadi malam hingga siang ini Akses Jalan di genangi Banjir dengan ketinggian air  50 cm hingga 120 Cm Serta Puluhan Rumah warga Simpang Jambi Lubuk Tenam Terendam Banjir.



Terlihat dari sudut pandang warga Simpang Jambi yang enggan disebutkan namanya menyampaikan, dari tadi malam hingga sampai siang ini, sesampai berita ini muncul tidak terlihat satu pun pihak pemerintah,dan badan penangulan bencana meninjau secara langsung . banjir, yang merendam  puluhan rumah warga, Sangat di sayangkan tidak satu pun, pihak pemerintah  kelurahan, Lurah, Serta Perwakilan rakyat daerah kabupaten  Bungo (DPRD) yang berasal dari Dapil Satu Bungo, yang datang langsung menyambangi, Rumah warga yang terendam banjir, dengan ketinggian air 50cm hingga 120 cm. 

Warga Yang terdampak banjir berharap kepada Pemerintah Kelurahan, Kabupaten, Provinsi dan Pusat dapat membantu dan memperhatikan masyarakat Kecamatan Bathin III Bungo, baik itu kebutuhan, obat obatan, makanan.

Kami Berharap Pemerintah Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi untuk dapat membantu kami berupa kebutuhan bahan pokok dan obat-obatan," Ungkap Warga. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218