BLANTERVIO103

Nekat Akhiri Hidup, Suroso Tusuk Perut Sendiri

Nekat Akhiri Hidup, Suroso Tusuk Perut Sendiri
1/09/2022

Jambarpost.com, Bungo- Suroso (37) tahun warga Dusun Lingga Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Jambi di temukan oleh Ibunya tergeletak di dalam kamar di atas kasur dengan bergelimpangan darah dan ada pisau dapur di dekatnya. Jumat (07/01/2022).


Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro menyampaikan melalui Paur Humas Polres Bungo bahwa di duga Suroso ingin mengakhiri hidupnya dengan menusuk pisau ke perut. 

Berawal dari Ibu Kandung Suroso yaitu Karmi saat pulang kerumahnya sehabis mengantar makanan ke rumah tetangga dan melihat anaknya (Suroso) didalam kamar sudah tergeletak di atas kasur dengan berkelimpahan darah," ujarnya. 

Lanjutnya, sedangkan pisau dapur yang digunakan Suroso untuk percobaan bunuh diri sudah terletak di atas lantai  di smping kasur tersebut. Sehingga Ibu korban menangis keras sambil memanggil nama Suroso, kemudian warga sekitar datang dikarenakan mendengar teriakan tersebut. 

Selanjutnya Suroso dibawa oleh kakak kandungnya Supartini ke Klinik Kasih Medika untuk dilakukan pemeriksaan, namun pihak Klinik menyarankan agar Suroso di rujuk ke Rumah Sakit Muara Bungo dan pihak keluarga membawa ke Rumah Sakit Jabal Rahma Muara Bungo untuk dilakukan Pemerikasaan dan Perawatan," tuturnya. 

Untuk di ketahui keterangan dari Ibu korban bahwa Suroso tidak ada permasalahan sebelumnya, namun 3 hari sebelum kejadian Suroso tampak berbeda. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218