BLANTERVIO103

Pegawai SPBU Talang Pantai Dahulukan Galon Dari pada Mobil

Pegawai SPBU Talang Pantai Dahulukan Galon Dari pada Mobil
3/28/2022

 

Jambarpost.com, Bungo- Tidak bisa di pungkiri bahan bakar minyak (BBM), sudah seperti kebutuhan sehari-hari selain nasi. Akan tetapi bahan bakar minyak pertalite sekarang susah untuk di dapati, apa mungkin karena pihak SPBU tidak menertibkan pembeli bahan bakar minyak menggunakan galon ini.


Seperti Pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ada di SPBU 24.372. 78  Talang Pantai mendapat sorotan dari para pengguna BBM di Kabupaten Bungo.

Dari pantauan Media Jambarpost.com didapati beberapa tindakan para pengendara membawa Galon berukuran besar, Diduga Kuat Galon-galon tersebut untuk melansir BBM untuk di jual kembali.

Dari narasumber yang tidak mau di sebut namanya mengatakan, abang pernah Dik ngisi minyak ke SPBU Talang Pantai, banyak abang tengok orang ngisi pakek galon, nah giliran abang ngisi minyak mobil abang, mbak pegawai SPBU nyo bilang "dulukan galon dari pado mobil, langsung abang gas dio" kareno abang kesal dengan ucapan pegawai SPBU Talang Pantai itu.

Antrian panjang untuk mendapatkan minyak di SPBU 24.372.78 Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani, kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, sudah menjadi pembicaraan di masyarakat Kabupaten Bungo,  seperti Pertalite pun menjadi keluhan saat ini, antrian di SPBU.

Apakah ini di akibatkan pihak SPBU begitu membebaskan para pelangsir membeli bahan bakar tersebut dalam jumlah tidak terbatas, seperti mengunakan drigen/galon


Diminta kepada pihak Pertamina, Propinsi Jambi pihak Pertamina Pusat, untuk dapat meninjau, menindaklanjuti  tentang keluhan masyarakat untuk mendapatkan minyak di SPBU , dugaan pihak SPBU 24.372.78  lebih mengutamakan pelasis menggunakan drigen/ Galon dengan jumlah yang cukup besar, Hanya karena terima fee Lima ribu rupiah per galon. (Didi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218