BLANTERVIO103

Bupati Bungo, Lantik 6 Pejabat Eselon II di Lingkup Pemkab Bungo

Bupati Bungo, Lantik 6 Pejabat Eselon II di Lingkup Pemkab Bungo
5/23/2022

 

Jambarpost.com, Bungo- Bupati Bungo H. Mashuri, S.P., M.E. lantik sebanyak 6 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemkab Bungo bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Bungo, Senin (23/05/2022).


Acara Pelantikan 6 Pejabat Eselon II dilingkup pemkab Bungo dihadiri , Dandim 0416/Bute, Kapolres Bungo, Ketua DPRD Bungo, Wakil ketua II DPRD Bungo, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Ketua TP PKK, Para Camat.

Dalam sambutannya Bupati Bungo mengatakan, pelantikan petinggi Pratama ini merupakan kegiatan keharusan yang dilaksanakan untuk menjalankan roda Pemerintahan.

Pelaksanaan pelantikan sumpah jabatan tinggi Pratama ini, Bupati  ucapkan selamat kepada teman-teman yang dilantik, semoga teman-teman bisa bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas dengan sebaik-baiknya.

Bupati mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik mari kita kejar target dalam menyusun RPJMD yang telah sama-sama kita susun.

Berikut Nama-Nama Pejabat tinggi Pratama yang di Lantik;

1.Taufik Hidayat jabatan sebelumnya dilantik sebagai Sekwan DPRD.
2. Zulfadli jabatan sebelumnya staf ahli bidang hukum dan masyarakat, di Lantik sebagai asisten setda bagian Pemerintahan dan Kesra.
3.Anna Lukita jabatan sebelumnya sebagai kepala dinas Nakertrans, dilantik sebagai Staf ahli bupati bidang keuangan.
4.Bambang Rubianto jabatan sebelumnya Kaban BP2RD, dilantik sebagai staf ahli Bupati bidang ekonomi dan pembangunan.
5.Amrizal jabatan sebelumnya inspektur daerah, dilantik sebagai staf ahli Bupati bidang hukum dan masyarakat.
6. Drs.Yos Armi jabatan sebelumnya kepala Dinas Sosial, di Lantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat Dusun/ PMD. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218