BLANTERVIO103

Akses Jalan Arah Bandara Bungo, Semakin Hancur Bakatepai

Akses Jalan  Arah Bandara Bungo, Semakin Hancur Bakatepai
5/23/2022
Jambarpost.com, Bungo- Akses jalan aspal menuju Bandara Bungo sangat Memperihatinkan yang mana Akses Jalan tersebut Berada di wilayah  Kecamatan Rimbo tengah Kabupaten Bungo, Bungo Provinsi Jambi.


Dari tahun ke tahun akses Jalan Arah Bandara Bungo Semakin Hancur, seakan akan luput dari pantauan  pemerintah daerah Dan Pemerintah Provinsi Jambi terkesan tidak pernah mendapat perawatan maupun untuk pengaspalan baru.

Dari pantauan Media Jambarpost dilapangan  menemui Dua orang masyarakat Dusun Sungai Buluh kecamatan Rimbo Tengah, yang sedang berkerja sukarela memperbaiki  jalan arah bandara Bungo  dengan alat seadanya,  begini pengakuan Dua orang masyarakat pekerja sukarela memperbaiki jalan yang kebanyakan hancur dan berlobang sepanjang arah bandara Bungo yang enggan disebutkan namanya.


Yo bg kami dari warga dusun sungai buluh merasa kasian melihat setiap warga/masyarakat yang melintasi jalan arah bandara Bungo sering mengalami kecelakaan BG seperti bulan lalu sering kecelakaan kalau untuk peralatan kami gunakan alat seadanya,dan untuk material seperti tanah,sirtu, itu kami beli sendiri seadanya bang yang penting dapat mengurangi tingkat jalan yang berlobang, tutup sumber yang enggan disebutkan namanya.

Semoga kedepannya pemerintah daerah kabupaten Bungo dan pemerintah provinsi dapat mempasilitasi untuk perbaikan akses jalan husus wilayah kabupaten Bungo yang kebanyakan hancur dan berlobang. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218