BLANTERVIO103

Kepsek MIN 1 Tebo, Usulkan Drainase dan Hibah Tanah Kepada Kepala Desa

Kepsek MIN 1 Tebo, Usulkan Drainase dan Hibah Tanah Kepada Kepala Desa
6/11/2022

 

Jambarpost.com, Tebo- Madrasah Ibtidaiyyah (MI) Negeri 1 Kabupaten Tebo menggelar kegiatan tasyakuran dan pelepasan siswa siswi kelas VI tahun ajaran 2021/2022. 


Dalam momen ini, Kepala Sekolah MIN 1 Tebo, Dawam Malik, S.Pd.I M.Pd I menyampaikan sambutan bahwa, pihaknya mendo'akan keberhasilan siswa dan berpesan supaya melanjutkan sekolah kejenjang menengah sampai ke perguruan tinggi nantinya.

"Bagi orang tua teruslah support pendidikan anak, karena pendidikan paling utama berawal dari orang tua," katanya.  

Ia juga mengungkapkan terkait infrastruktur sekolah, dalam hal ini menyangkut kebutuhan saluran pembuangan air di pekarangan sekolah. "Selama ini lingkungan sekolah jika masuk musim penghujan, selalu digenangi air, saya harap pemerintah desa dapat membantu kami dalam membangun drainase," ungkapnya. Sabtu (11/6/2022). 


Lanjunya, drainase yang dibutuhkan lebih kurang sepanjang 150 meter, selain itu, dikatakan Dawam, pihak sekolah juga meminta agar pemerintah desa dapat menghibahkan tanah kepada MIN 1 Tebo.  

"Kami minta datuk kepala desa dapat mengabulkan dan  merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan sekolah ini," tutupnya. (Ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218