BLANTERVIO103

Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Tiba di Tebo, Launching Ketahanan Pangan

Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Tiba di Tebo, Launching Ketahanan Pangan
7/18/2022

 

Jambarpost.com, Tebo- Kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan di Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, disambut Tarian Sekapur Sirih, Senin (18/7/2022).


Kedatangan Kasad beserta rombongan disambut dengan tari sekapur siri di Mako Kompi Senapan B Yonif Raider 142/Ksatria Jaya. Tari ini merupakan tari tradisional untuk menyambut tamu kehormatan.

Kapendam II Sriwijaya, Letkol Kav, Rohyat Heppy mengatakan, kedatangan Kasad bersama ketua Umum Persit KCK dalam rangka kunjungan kerja launching program Pemanfaatan Lahan Tidur Untuk Ketahanan Pangan Di Wilayah Kodam II/Sriwijaya.

“Kunjungan kerja Kasad dan rombongan ke Tebo untuk lounching ketahanan pangan di wilayah Kodim 0416/Bute di kabupaten Tebo,”ujarnya.

Lanjut Kapendam, Kasad juga akan melakukan penanaman bibit jagung perdana. Kemudian dialog dengan Dansatkowil dan Dansatpur/Banpur secara virtual.

“Kasat juga akan memberikan bantuan sosial berupa bibit kepada perwakilan kelompok tani (Poktan), serta bantuan kepada Lansia dan Stunting,” katanya.

Pantauan media ini, tampak dalam rombongan Kasad, Gubernur Jambi Al Haris, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto.

Serta para Danrem jajaran Kodam II/Swj, Sekda Sudirman, PJ Bupati Tebo Aspan dan Unsur Forkopimda lainnya.(een)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218