BLANTERVIO103

Laka Lantas Tunggal Tewaskan Sopir, Mobil Diduga Membawa BBM Masuk Jurang

Laka Lantas Tunggal Tewaskan Sopir, Mobil Diduga Membawa BBM Masuk Jurang
8/17/2022

 

jambarpost.com, Bungo - Kecelakaan tragis menewaskan satu orang terjadi di Bungo kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Senin, 15 Agustus 2022 sekitar pukul 13.00, di Jalan Lintas Sumatera, KM 36, Kampung Sungaikerang, Dusun Perintiluweh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo. Satu unit minibus Isuzu Panther BH 1014 AW, dikemudikan Roni (20), warga Rantauikil, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, masuk jurang.

Supianah, warga setempat mengatakan dirinya terkejut mendengar ada mobil masuk jurang dari arah Sungairumbai, hendak menuju ke arah Bungo.

"Kami terkejut. Langsung kami melihat ke lokasi terjun mobil itu, ada mobil Isuzu Panther yang masuk jurang sedalam 3 meter. Kondisi sopirnya terjepit oleh stang," ungkap Supianah.

Hal senada juga diungkap oleh Mus, warga Perintiluweh. 

"Iya betul, ada satu mobil diduga berisi BBM dari arah Rantauikil, hendak ke arah Bungo," katanya.

Sopir bernama Roni tersebut, meninggal dunia di tempat.

"Kami berupaya mengevakuasi korban dan dibawa ke rumah sakit. Selanjutnya ke rumah duka di Rantauikil, Jujuhan untuk dimakamkan," ungkap Mus.

Kasatlantas Polres Bungo, juga membenarkan kejadian tersebut. Bahwa telah terjadi laka tunggal di Jalan Lintas Sumatera KM 36 Kampung Sungaikerang, Dusun Perintiluweh, Kecamatan Tanahtumbuh.

Kendaraan yang mengalami kecelakaan, berhasil dievakuasi, dengan bantuan truk angkutan batu bara. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit, kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

"Sementara kendaraan yang mengalami kecelakaan, dibawa ke Polres Bungo," tandasnya.(Nov/Sumar)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218