BLANTERVIO103

Pemerintah Dusun Purwo Bakti Terima Bantuan 200 Batang Bibit mangga Dari BANK BRI Cabang Muara Bungo

Pemerintah Dusun Purwo Bakti Terima Bantuan 200 Batang Bibit mangga Dari BANK BRI Cabang Muara Bungo
8/27/2022

 

Jambarpost.com, Bungo- Pemerintah Dusun Purwo Bakti, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, menerima secara langsung 200 batang bantuan bibit mangga dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Muara Bungo.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Rio Dusun Purwo Bakti, Sabtu (27/08/2022) Kegiatan penyerahan 200 batang bibit mangga diterima langsung Datin Rio Dusun Purwo Bakti, Lenny Maryani.

Penyerahan bibit mangga tersebut juga secara langsung dilakukan penanaman sebagai simbolis oleh pihak Bank BRI cabang Muara Bungo didampingi langsung Camat Bathin III Bungo Drs. Asri, Datin Rio Dusun Purwo Bakti, Lenny Maryani, Ketua BPD, dan Babinsa.


Dalam sambutan Datin Rio Dusun Purwo Bakti Lenny Maryani menghaturkan terimakasih kepada pihak BRI  Cabang Muara Bungo, yang sudah memberikan kepercayaan nya dari dahulu hingga sampai saat ini kepada masyarakat Dusun Purwo Bakti untuk menjadi calster sale pisang semoga kedepannya pihak BRI dan masyarakat Dusun Purwo Bakti semakin sukses dan jaya bisa jauh lebih banyak Calster UMKM sehingga selalu bisa meningkatkan Ekonomi warga masyarakat Dusun Purwo Bakti.

Kami atas nama masyarakat Dusun Purwo Bakti mengaturkan ucapan terima kasih kepada pihak BRI Cabang Muara Bungo yang telah memberikan 200 Batang bantuan bibit Mangga. 

Datin Rio berharap semoga bantuan bibit mangga tersebut bisa bermanfaat untuk warganya, bisa ditanam, dirawat serta kemudian  hari dapat berbuah dan dapat dinikmati buahnya oleh masyarakatnya.


Selain banyak mampaatnya tanaman mangga ini bermanfaat untuk penghijauan dapat mengurangi polusi dan juga membantu menjaga kelestarian kampung-kampung yang ada di wilayah Dusun Purwo Bakti sehingga dapat terciptanya kampung kampung di wilayah dusun Purwo Bakti, bersih, sehat dan asri, tutup Datin Rio Lenny.

Acara penyerahan bantuan bibit mangga sekaligus penanaman bibit mangga di Dusun Purwo Bakti berjalan sukses Turut Hadir Drs. Asri Camat Bathin III Bungo, Datin Rio Dusun Purwo Bakti Lenny Maryani, ketua BPD beserta jajaran, Babinsa, Tokoh masyarakat, Serta para Ibuk ibuk, UMKM sale pisang, dusun Purwo Bakti. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218