BLANTERVIO103

Kecamatan Tanah Sepenggal Menggelar Lomba Karnaval, Bermacam Atraksi di Tampilkan

Kecamatan Tanah Sepenggal Menggelar Lomba Karnaval, Bermacam Atraksi di Tampilkan
8/23/2022

 

Jambarpost.com, Bungo- Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke- 77 Tahun 2022 berbagai macam di lombakan dalam memperingatinya, khususnya di wilayah Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, Senin (22/08/2022).


Acara sangat meriah, meskipun terik matahari bersinar sangat panas, namun anak-anak/siswa/i tidak ada rasa lelah dan tetap semangat dalam memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022.


Kegiatan ini di ikuti mulai dari tingkat sekolah, SDN, MIN, SMP, MTSN, SMK, SMA yang ada di Wilayah Kecamatan Tanah Sepenggal, Bermacam-macam atraksi di tampilkan di hadapan Dewan juri.

 
Acara ini dihadiri oleh Camat Tanah Sepenggal, Dinas Pendidikan Danramil, Korwil, Kapolsek, Dewan Juri, Para Peserta Murid, serta tamu Undangan yang hadir, dan dusun Lubuk Landai menjadi Tuan Rumah.


Camat Tanah Sepenggal  Zukrianto, S.Pt,l.M.Si, sangat  senang melihat antusias masyarakat yang menyaksikan acara HUT RI ke-77 ini, kurang lebih sebanyak 37 peserta yang ada di Kecamatan Tanah Sepenggal.


Menjadi Pemenang dalam lomba ini, itu menjadi harapan semua peserta, maka harus tampil yang terbaik. Agar menjadi pemenangnya, dan siapa yang belum menjadi pemenang bukan berarti dia tidak menampilkan yg terbaik, tapi Mereka harus lebih giat/dan tetap semangat supaya tahun mereka menjadi yang terbaik.


Kami juga berterima kasih kepada semua panitia penyelenggara dalam acara memperingati HUT RI ke-77, yang telah menyukseskan acara ini, dan kita akan membuat perlombaan pada tahun selanjutnya. tutup camat. (Nover.wau)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218