BLANTERVIO103

Sambut HUT RI Ke 77 Pemkab Bungo Mengelar Kirab Bendera Merah Putih Sepanjang 2.500 Meter

Sambut HUT RI Ke 77 Pemkab Bungo Mengelar Kirab Bendera Merah Putih Sepanjang 2.500 Meter
8/14/2022

Jambarpost.com, Bungo- Pecahkan Rekor Muri Sepanjang 2.500 Meter  Bendera Merah Putih Melintasi Kota Muara Bungo, Pemerintah Kabupaten Bungo Sambut HUT RI Ke 77 


Kirab Bendera merah putih  Star dan Finish bertempat di didepan Rumah dinas Bupati Bungo, Minggu (14/08/2022) Pelepasan Kirab Bendera merah putih secara Resmi dilepas Bupati Bungo, H. Mashuri di ikuti oleh seluruh unsur Forkopimda, di lingkup Pemkab Bungoz pihak swasta, SMKN 1 Bungo serta SMP Negeri 2 Bungo masing-masing ikut  menurunkan   sebanyak 300 Para Siswa siswi ikut serta Kirab Bendera merah putih sepanjang 2.500 mengelilingi Kota Muara Bungo.

Dalam sambutan Bupati Bungo H. Mashuri saat pelepasan kirab bendera merah putih menyampaikan bahwa kegiatan ini akan memecahkan Rekor Indonesia dengan menghadirkan pihak Museum Rekor Indonesia (MURI).

Dengan kain merah putih sepanjang 2.500 meter serta akan dibawa oleh sekitar 7.500 orang, kegiatan ini insya allah akan memecahkan rekor MURI, ungkap H. Mashuri.

Mashuri juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikuti serta dalam menyukseskan kegiatan kirab bendera merah putih sepanjang 2.500 meter ini hingga bisa terlaksana tepat jelang peringatan HUT RI ke 77 pada 17 Agustus mendatang.

Kami menyampaikan ucapan terimakasih bukan hanya kepada jajaran lingkup Pemda Bungo, namun kepada semua pihak terkait yang dengan semangatnya untuk memeriahkan HUT RI ke 77 sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar, tutup Bupati Bungo 

Dari pantauan media jambarpost dilapangkan Terlihat jelas antusias masyarakat kabupaten Bungo di setiap Jalan perlintasan Bendera merah putih Masyarakat menyaksikan secara langsung Kegiatan kirab bendera merah putih dalam menyambut HUT RI Ke 77 

Dengan rute sepanjang 5,5 Kilometer Seluruh Peserta Kirab Bendera merah putih, dengan semangat yang tinggi selalu melantunkan Lagu-lagu wajib kebangsaan Indonesia Hingga Sampai ke garis finis. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218