BLANTERVIO103

Kondisi Kantor Kecamatan Bathin III Bungo Malam Gelap Gulita, tidak Satupun Lampu Penerangan Jalan dari Anggaran APBD Bungo Terpasang

Kondisi Kantor Kecamatan Bathin III Bungo Malam Gelap Gulita, tidak Satupun Lampu Penerangan Jalan dari Anggaran APBD Bungo Terpasang
10/08/2022

 

Jambarpost.com, Bungo- Kondisi Kantor Kecamatan Bathin III Bungo Malam Gelap Gulita, tidak satupun Lampu Penerangan Jalan dari Anggaran APBD Bungo terpasang dari mulai berdirinya Kantor Kecamatan hingga kini tidak tersentuh bantuan Pemerintah baik melalui fokir maupun anggaran lainnya.


Keluhan ini sudah di sampaikan kepada Camat Bahtin lll Bungo, Asri maupun anggota DPRD Dapil l Kabupaten Bungo Zuherman, saat dihubungi Tim Media Jambarpost beberapa waktu lalu melalui pesan singkat WhatsApp pribadi miliknya, hingga sampai kini hanya janji-janji busuk bae.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, yang enggan di sebut namanya mengungkapkan bahwa seharusnya Camat Bahtin lll Bungo Asri melengkapi akses Jalan tersebut dengan lampu penerangan yang memadai.

Pasalnya dengan kondisi jalan gelap gulita seperti itu dikhawatirkan rawan terjadi kecelakaan ataupun dijadikan tempat transaksi Narkoba.

"Sangat rawan kecelakaan maupun transaksi Narkoba karena setiap malam sampai shubuh menjadi akses jalan masyarakat ," katanya kepada Jambarpost

Masyarakat minta tolong kepada Bupati Bungo pindahkan bae kantor Camat ke tempat lain, karena percuma ada kantor Kecamatan tidak ada manfaatnya bagi masyarakat khususnya RW 2 Kelurahan Manggis. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218