BLANTERVIO103

Incumbent Unggul Lagi di Pilkades Sido Rejo, Untung Santoso Ucapkan Terima Kasih

Incumbent Unggul Lagi di Pilkades Sido Rejo, Untung Santoso Ucapkan Terima Kasih
11/19/2022

Jambarpost.com, Tebo- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak diwilayah Kabupaten Tebo yang diikuti oleh 130 Calon Kepala Desa (Cakades) dari 39 Desa telah selesai.

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, diantaranya di Desa Sido Rejo, Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo  telah selesai dilaksanakan Sabtu,(19/11/2022).

Salah satunya yang menjadi dan terpilih ialah Untung Santoso calon incumbent Kepala Desa Sido Rejo ini terpilih dan diberi kepercayaan lagi oleh warga masyarakat Desa tersebut.

Kepala Desa yang akrab dipanggil Untung ini memperoleh dukungan mutlak dari warganya. Dari 3 Calon, calon Kades incumbent ini menang dengan perolehan 669 suara.

Sedangkan perolehan suara dari lawanya Sugeng mendapatkan 374 suara, dan Zulhedi Ni Yanto 152 suara.

Disela bincang-bincang sebagai pemenang dalam pemilihan, Untung Santoso mengatakan, “Terima kasih banyak kepada masyarakat telah memberi kepercayaan kepada saya untuk kembali memimpin,”

“Saya siap mengabdi kembali bersama-sama masyarakat dan Pemerintahan Desa untuk membangun Desa Sido Rejo yang lebih baik, mandiri, berkarya dan berkerja bersama-sama membangun Desa yang sejahtera dan makmur sesuai program dan tujuan Pemerintah,” ujar Untung.

Saya bersyukur suasana pemilihan dalam kondisi aman, “Terima kasih juga atas kerja sama semua elemen baik dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, Pihak Kecamatan, tokoh masyarakat, serta Panitia,”

“serta semua yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu atas suksesnya pemilihan kita yang berjalan secara kondusif dan demokratis,” Pungkas Untung. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218