BLANTERVIO103

Truk Box di Bungo Terjun ke Jurang Sedalam 8 Meter

Truk Box di Bungo Terjun ke Jurang Sedalam 8 Meter
1/20/2023



Jambarpost.com, bungo -  Kecelakaan kembali terjadi di Kabupaten Bungo. Satu unit Carry BM 8212 QD yang dikemudikan oleh Taufik Kumar (28), warga Setiung III, Blok A Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya terjun ke jurang sedalam 8 meter di Jalan Lintas Sumatera, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo sekira pukul 01.30 WIB, Jumat 20 Januari 2023. 

Kendaraan Mobil Box Carry ini dalam keadaan muatan kosong, saat datang dari arah Padang dengan tujuan Merangin, untuk menjemput muatan ikan nila.

Taufik Kumar, sopir mobil box mengatakan kejadian begitu cepat dan dirinya tidak mengerti kenapa bisa masuk ke dalam jurang.

Ketika ditanya kondisi dirinya? sebelum kejadian dirinya masih fokus, tidak mengantuk dan laju mobil juga tidak kencang.

“Saya heran pak, kenapa bisa mobil saya terjun ke jurang itu padahal kondisi saya tidak mengantuk. Karena tepat di TKP ada benda hitam melintas di depan saya tidak lama kemudian penglihatan gelap semua,” ungkap Taufik.

Dijelaskam dia, sebelum kejadian ia berhenti memeriksa mobil yang dikendarainya tidak ada masalah. 

Setelah mengecek itu, llju ingin melanjutkan perjalanan ke Merangin.

Namun tiba di tempat kejadian serasa ada yang lewat begitu cepat di depan dirinya.

“Saya tidak tahu pasti Seperti apa benda yang lewat didepannya. Yang jelas penglihatan hitam semua tiba-tiba mobil sudah masuk ke dalam jurang. Kalau mengantuk tidak, karena baru saja istirahat di sebuah SPBU,” katanya.

Salah satu warga bernama Ujang menceritakan, kejadian mobil masuk jurang begitu cepat. 

Karena dirinya curiga kok kabel milik PLN bergoyang dan ada bunyi kecelakaan, tapi setelah dicek tidak ada mobil di jalan lintas kecelakaan.

“Setelah saya cek ternyata ada mobil box masuk ke jurang yang tak jauh dari warung miliknya. Kalau keterangan dari sipir mobil box itu, ada benda hitam yang lewat tepat di depannya dan dia kaget kemudian mobil sudah terjun ke jurang,” ucapnya.

Diakui Ujang, di sekitar lokasi kejadian itu memang sekitar sini sering lakalantas dan kejadian mobil Box ini, begitu cepat serta agak misterius. Karena bekas kejadian di jalan lintas tidak ada bekas mobil ngerem.

“Beruntung sopir mobil Box tidak apa apa, namun box mobil tersebut rusak parah. Tak lama kemudian petugas kepolisian datang ke TKP. Tadi pagi mobil itu, sudah dibawa langsung oleh pemilik ke bengkel,” pungkas Ujang.(edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218