• Jelajahi

    Copyright © Media Online
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Didepan Kepsek SMKN 1 Bungo dan Ketua Komite, Ketua Pelaksana Persiapan Perpisahan akui terkait adanya sumbangan Kami dari Segenap Panitia Belum kordinasi

    JambarPost
    2/08/2023, 17:37 WIB Last Updated 2023-02-08T10:37:12Z

     

    Jambarpost.com, Bungo-  Bertempat di ruang aula gedung SMKN 1 Bungo Rabu (08/02/2023) Kepala sekolah berserta jajaran dewan guru serta pihak komite sekolah SMKN 1 Bungo, secara Resmi memanggil seluruh siswa siswi kelas 12 yang memiliki keinginan untuk mengadakan kegiatan perpisahan.


    sebagai bentuk Rasa syukur mereka kepada seluruh dewan guru yang telah bersusah payah mendidik membina dan mewariskan ilmu selama di bangku sekolah dari kelas 10,11, hingga sampai kelas 12 selama 3 tahun.

    Ahmad Gimanta selalu perwakilan dari segenap panitia persiapan pelaksanaan kegiatan perpisahan di SMKN 1 Bungo yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2023 menuturkan didepan kepala sekolah dewan guru dan pengurus komite  mengakui terkait wancana sumbangan yang akan kami Laksanakan kami dari segenap panitia secara langsung belum berkomunikasi dengan pihak sekolah maupun pengurus komite  karena ini baru wancana, semua keinginan kami dari kelas 12 , tutur Gimanta.


    Dikesempatan yang sama Salsabila  perwakilan siswa kelas XII OTKP (Otomatisasi Dan Tata Kelola Perkantoran) menuturkan secara langsung didepan kepala sekolah dan pengurus komite kami dari perwakilan siswa kelas XII sebelumnya meminta maaf yang sebesar-besar kepada pihak sekolah atas inisiatif kami menggalang dana untuk perpisahan hingga sekolah di sangkakan melakukan pungutan di pemberitaan jadi kami memohon kepada kepala sekolah dan komite untuk mengizinkan kami menyelenggarakan acara perpisahan di bulan Maret nantinya.” Ucap Salsabila.

    Dra, Hanura Kepala Sekolah SMKN 1 Bungo Juga menyampaikan teguran kepada siswa siswi yang ingin melaksanakan acara perpisahan supaya memberi tahu terlebih dahulu kepada dewan guru dan komite supaya jangan kami yang di salahkan seolah-olah kami yang melakukan pungutan padahal ini adalah inisiatif kalian dan tidak memberitahu kan kepada kami.” Tegas kepsek Hanura.

    Dalam pertemuan tersebut Edi Kusmanto selaku ketua komite SMK Negeri 1 Bungo bersama pihak sekolah secara langsung telah mendengar kemauan dan keinginan dari siswa siswi yang memiliki keinginan besar untuk mengadakan rangkaian kegiatan acara dihari perpisahan.

    Menanggapi keinginan siswa siswi tersebut pihak komite secara terbuka minta kepada siswa agar menyatakan keinginan mereka secara tertulis dan ditandatangani secara bersama untuk disampaikan kepada pihak sekolah dan komite , tentunya dalam waktu dekat pihak komite secara Resmi akan mengundang seluruh orang tua wali murid.

    Edi Kusmanto selaku ketua komite dalam forum pertemuan juga menegaskan kepada seluruh siswa siswi jika kalian memiliki keinginan yang besar untuk mengadakan rangkaian kegiatan di acara perpisahan ada baiknya koordinasi dulu dengan pihak sekolah dan komite jangan mengambil keputusan sendiri-sendiri, terkait wancana sumbangan yang kalian sepakati dari segenap panitia tentunya akan kami sampaikan di agenda forum pertemuan orang tua wali murid nantinya , tutup ketua komite. (Ade)

    Komentar

    Tampilkan