BLANTERVIO103

Diduga Pihak PDAM Tidak Bertanggung Jawab Atas Kerusakan Saluran Air PAM di Jalan Dusun Lubuk Tenam

Diduga Pihak PDAM Tidak Bertanggung Jawab Atas Kerusakan Saluran Air PAM di Jalan Dusun Lubuk Tenam
3/19/2023

 

Jambarpost.com, Bungo- Bekas galian proyek Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Kecamatan Bathin III kelurahan manggis terkesan sudah bertahun tahun masih belum diperbaiki. Galian proyek air bersih ini merusak beberapa ruas jalan di kawasan kampung Lubuk Tenam RT 09 RW 03 Kelurahan Manggis.


Akibat bekas galian saluran PAM yang tidak kunjung diperbaiki,vterlihat badan jalan hancur dan menyisakan banyak lubang yang saat hujan turun menyebabkan genangan air dimana mana. Aspal jalan   juga semakin hancur dan membahayakan pengguna jalan.

Tokoh masyarakat RT 09 RW 03 Dusun lubuk tenam kelurahan manggis menuturkan kekesalan saat gontoroyong memperbaiki bekas galian saluran PAM, selama ini terkesan dinilai, pihak PDAM tidak bertanggung jawab atas kerusakan saluran PAM di RT 09 RW 03 Dusun Lubuk Tenam.

Jika dalam waktu dekat saluran PAM juga tidak di perbaiki maka masyarakat setempat akan menutup , saluran utama PAM yang ada di RT 09 RW 03 Dusun Lubuk Tenam.

Galian proyek air bersih  PDAM  di kecamatan Bathin III Bungo terlihat di sejumlah titik juga sangat dikeluhkan warga.

Apalagi ini menyangkut nyawa orang, jangan sampai masyarakat jatuh di lubang itu, kan yang dirugikan masyarakat. Jadi kami minta dalam waktu dekat segera dikerjakan  , tutup tokoh masyarakat. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218