BLANTERVIO103

Seorang Warga Kelurahan Manggis Novia Hendra Dikabarkan Tengelam di Sungai Batang Tebo

Seorang Warga Kelurahan Manggis Novia Hendra Dikabarkan Tengelam di Sungai Batang Tebo
3/01/2023

Jambarpost.com, Bungo- Novia Hendra Seorang warga dusun kampung lubuk RT 06 RW 03 kelurahan manggis kecamatan Bathin III Bungo , Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi  tenggelam di Sungai Batang Tebo, Senin 27 Pebruari 2023 sore.


Ketua RW 03 kelurahan manggis Sukarni menuturkan diduga korban tenggelam di sungai Batang Tebo Sore Senin

Koordinator Basarnas Bungo Desmarianto menuturkan, mendapat informasi tersebut petugas tim Basarnas bergerak menuju lokasi, guna melakukan pencarian dengan menempuh jarak 2 jam perjalanan.

Kita tim Basarnas masih dalam pencarian, tak jauh dari lokasi kurang lebih 15KM,” ujarnya.

Selanjutnya keluarga korban juga ikut mencari korban yang  terjatuh terbawa arus dan tenggelam di sungai tersebut, dan sampai saat ini korban belum ditemukan.

Hingga kini Tim  BPBD  Bungo dan warga sekitar setempat sudah melakukan pencarian dengan penyisihan sungai dan darat  hingga saat ini belum ditemukan keberadaannya dan masih berusaha mencari korban yang tenggelam dan masih terus menyisir Sungai Batang Tebo, ujarnya.

Kondisi air sungai Batang Tebo saat ini banjir diminta kepada pemerintah daerah kabupaten Bungo serta instansi terkait terutama kepada PLT BPBD Zulfadli untuk menambah Tim pencarian yang mana saat ini hanya berjumlah beberapa orang dari Tim Basarnas Bungo serta sangat dibutuhkan penambahan perahu karet. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218