BLANTERVIO103

SMK Budi Luhur Gelar Servis Gratis di SMP Negeri 37 Tebo

SMK Budi Luhur Gelar Servis Gratis di SMP Negeri 37 Tebo
3/01/2023

 

Jambarpost.com, Tebo- Program Servis Gratis SMK Budi Luhur masih berlanjut. Kali ini, program servis gratis SMK Budi Luhur hadir di SMP Negeri 37 Tebo (01/03/2023) Program servis gratis ini meliputi servis gratis motor Honda.


Menurut Kepala Sekolah SMK Budi Luhur, Eka Purwaningsih, S.Pd mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai pembelajaran siswa SMK Budi Luhur di luar sekolah sekaligus praktek langsung lapangan dalam mengamalkan ilmunya, yang mana antara teori di sekolah dengan di lapangan itu berbeda. jadi perlu di asah terus ilmunya.

Insyaallah kedepannya akan terus di laksanakan kegiatan seperti ini sebagai pembelajaran siswa SMK Budi Luhur untuk bekal nanti ketika lulus dari sekolah ini. Imbuh beliau


Siswa SMK Budi Luhur jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor (TBSM) aktif dalam kegiatan servis gratis ini. Program ini juga didukung penuh oleh PT. ASTRA HONDA MOTOR (AHM). Program ini berjalan sukses, pihak sekolah SMP Negeri 37 Tebo  terlihat senang sekali.

Budi menjelaskan, dilaksanakannya program ini guna mengenalkan SMK Budi Luhur beserta program studi yang terdapat di sekolah kejuruan tersebut. “Semoga tujuan kami untuk mengenalkan SMK Budi Luhur dapat tercapai. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada PT Astra Honda motor selaku Pembina Jurusan TBSM dan Dealer Daya Motor  Rimbo Bujang. yang telah mendukung pelaksanaan program ini.



Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar d SMP Negeri 37 Tebo ,” pungkas Budiyono Ketua Jurusan TBSM, SMK Budi Luhur. Program servis gratis akan terus berlanjut di beberapa Sekolah SMP Tebo.

Kristiana Dewi Wulandari, S. Pd, selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 37 Tebo mengucapkan Terima kasih atas kerjasama dan kunjungan dari SMK Budi Luhur yang telah menjalin silaturahmi dan mitra selama ini, dengan adanya kegiatan servis gratis dan sosialisasi penerimaan siswa baru di SMK, Mudah-mudahan hubungan baik ini akan selalu terjalin baik, pungkasnya. (ade)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218