BLANTERVIO103

Tim Basarnas Bungo Bersama Keluarga Korban, Berhasil Temukan Novia Hendra Korban Yang Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Tim Basarnas Bungo Bersama Keluarga Korban, Berhasil Temukan Novia Hendra Korban Yang Tenggelam di Sungai Batang Tebo
3/02/2023

 

Jambarpost.com, Bungo- Novia Hendra Seorang warga dusun kampung, lubuk RT 06 RW 03 kelurahan manggis kecamatan Bathin III Bungo , Kabupaten Bungo, korban yang tenggelam di sungai Batang Tebo pada Senin Sore (27/02/2023)


Berhasil di temukan dan di evakuasi  oleh pihak keluarga dan tim Basarnas Bungo di bawah koordinator Desmarianto pada Kamis tanggal (02/03/ 2023) sekitar pukul 8 pagi.

Koordinator Basarnas Bungo Desmarianto menuturkan, kepada Tim media jambarpost Alhamdulillah selama tiga hari pencarian korban yang tenggelam di sungai Batang Tebo Berhasil di temukan sekitar pukul 8 pagi dari titik tengelam kurang lebih 3,5 kilometer setelah korban ditemukan Tim Basarnas bersama pihak keluarga ,korban langsung dibawa ke rumah duka dusun kampung lubuk RT 06 RW 03 kelurahan manggis, tutup Desmarianto.

Sukarni ketua RW 03 kelurahan manggis menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pencarian korban yang tenggelam di sungai Batang Tebo Alhamdulillah korban Novia Hendra yang tenggelam di sungai Batang Tebo pada Senin Sore berhasil di temukan Kamis pagi sekitar pukul 8 korban sudah berada di Rumah duka kita akan memakamkan hari ini, tutur Sukarni. (Edi)

Share This Article :
JambarPost

TAMBAHKAN KOMENTAR

7372650422351102218